BKM At Taqwa UMA Akhiri Kajian Ramadhan Ba’da Zuhur

Ustadz Dr Rizki Pristiandi MA tampil sebagai narasumber pada Tausiyah Ba’da Zuhur yang digelar BKM At Taqwa UMA, Kamis kemarin.

KANALMEDAN – Badan Kemakmuran Masjid (BKM) At Taqwa Kampus Universitas Medan Area (UMA) mengakhiri
Kajian Ramadhan Ba’da Dzuhur yang ditayangkan secara livestreaming di Youtube dari Masjid At Taqwa Kampus I UMA Jalan Kolam Medan Estate, Kamis (6/5/2021).

Kajian Ramadhan Ba’da Dzuhur digelar oleh BKM At Taqwa setiap hari seusai salat zuhur selama bulan Ramadhan 1442 H dengan menghadirkan narasumber yang beragam. Selain diikuti secara luring oleh mahasiswa, dosen dan staf/pegawai UMA serta jemaah masjid, Kajian Ramadhan Ba’da Dzuhur juga ditayangkan secara livestreaming di Youtube (daring).

Pada Kajian Ramadhan Ba’da Dzuhur Kamis kemarin, tampil sebagai narasumber Ustadz Dr Rizki Pristiandi MA. Tausiyah yang berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat ini dipandu Ustadz Dr Winda Kustiawan MA.

Ketua BKM At Taqwa UMA Ustadz Dr Hasrat Efendi Samosir MA dalam sambutannya saat menutup Kajian Ramadhan Ba’da Zuhur itu menyatakan bersyukur seluruh program BKM terlaksana dengan baik kendati masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah atas nama BKM At Taqwa sebagai ketua, kami ucapkakan terimakasih tak terhingga kepada Bapak Ketua Yayasan Pendidikan Haji Agussalim Drs HM Erwin Siregar MBA, Rektor UMA Prof Dr Dadan Ramdan MEng MSc dan para wakil rektor yang sudah mendukung penuh kegiatan ini,” kata Dr Hasrat.

Dr Hasrat juga menyampaikan terimakasih kepada tim IT yang menayangkan kegiatan lewat livestreaming di Youtube setiap hari selama Ramadhan 1442 H. Juga kepada Kepala BATRI UMA yang telah bekerjasama menghadirkan dosen dan pegawai mengikuti Kajian Ramadhan Ba’da Zuhur.

“Juga terimakasih kepada ibu kepala personalia dan ibu Ka Humas UMA dan seluruh narasumber Kajian Ramadhan selama Ramadhan ini. Semoga Allah membalasi segala kebaikan dan kerjasamanya,” kata Dr Hasrat Efendi Samosir MA.

Sebelumnya, BKM At Taqwa UMA telah menyalurkan bantuan program duafa Yayasan Pendidikan Haji Agussalim kepada kaum duafa di sejumlah kabupaten/kota di Sumut. (Nas)

Print Friendly