Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Beri Cenderamata ke WR III UMSU


KANALMEDAN – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Kubis SH, MH didampingi Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP, Sekda Sakti Alam Siregar SH dan Kadis Sosial Ishak SPd memberi cenderamata berupa buku “Kapolres Pejuang Duafa” kepada Wakil Rekttor III UMSU Dr Rudianto SH, MSi di Lima Puluh, Rabu (07/10).

Kegiatan tersebut digelar di sela-sela penyerahan Program KIP Kuliah tahun 2020 untuk 47 orang penerima yang orangtua pemuda/i tersebut peserta KPM dari Program Keluarga Harapan ( PKH ).

Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dalam sambutannya menyatakan bangga atas kehadiran WR IIII UMSU dan rombongan ke Batu Bara untuk memberi penjelasan kepada para mahasiswa yang di terima di UMSU dalam program KIP Kuliah.

“Para mahasiswa harus bisa kelak menjadi contoh pemuda Batu Bara, termasuk bisa mencontoh aktivitas Bapak Kapolres yang telah mampu membantu kaum duafa dan anak yatim di tengah pandemi covid 19, sehingga Bapak Kapolres mendapat gelar Kapolres Pejuang Duafa,” tegas Bupati Zahir.

Hadir di acara penyerahan cenderamata itu Ketua TBUPP Kabupaten Batu Bara Drs Syaiful Syafri MM, Koordinator Pendamping PKH Arief SE, MSi, dan pendamping PKH desa lainnya termasuk dari UMSU M. Arifin SPd, MPd dan Radiman SE, MSI serta Camat Lima Puluh Andre Aulia SSTP. (Nas)

Print Friendly