Zuraida Akui Sudah 5 Kali Berhubungan Intim dengan Jefri

KANALMEDAN – Dalam persidangan istri mendiang hakim PN Medan Jamaluddin, Zuraida Hanum (41) mengungkap bahwa dirinya sudah 5 kali berhubungan intim dengan Jefri Pratama (42).

Jefri Pratama merupakan kekasih Zuraida Hanum sekaligus ekskutor pembunuhan Jamaluddin. Selain berapa kali Zuraida dengan Jefri berhubungan intim, terungkap juga di mana saja mereka melakukan hubungan terlarang sebelum kejadian pembunuhan. Zuraida Hanum dan Jefri Pratama adalah terdakwa dalam kasus itu.

“Dua kali kami melakukan hubungan badan di mobil, kalau sama yang di kamar kurang lebih 5 kali,” jelasnya kepada Majelis Hakim Erintuah Damanik melalui sidang teleconfrence, di ruang cakra VIII Pengadilan Negeri (PN) Medan, kemarin.

Di sidang sebelumnya, terungkap saat Hakim anggota Imanuel Tarigan yang mengatakan, ada hubungan intim antara Zuraida Hanum dan Jefri Pratama.

Kemudian dikembangkan oleh Majelis hakim Erintuah Damanik dengan mengatakan pernah didalam mobil juga.

“Kamu pernah berhubungan suami istri dengan Zuraida? Kamu jujur, soalnya ini di BAP kamu sudah jelas,” kata Imanuel Tarigan, Jumat (15/5/2020).

Sebelumnya Hakim Jamaluddin ditemukan tewas oleh warga di dalam mobil berpelat nomor BK-77-HD di area kebun sawit Kutalimbaru, Deli Serdang, Jumat (29/11/2019).

Ia dibunuh oleh Jefri yang merupakan selingkuhan istrinya. Zuraida mengaku melakukan hal tersebut karena tidak tahan atas perlakuan hakim PN Medan itu kepadanya. Ia kerap diselingkuhi, dimaki dan dimarahi.

Mendengar cerita tersebut Jefri pun tidak tega melihat Zuraida menangis terus menerus dan akhirnya mengikuti kemauan Zuraida untuk membunuh suaminya sendiri. (PBC/Nas)

Print Friendly