GTPP Sumut Salurkan 500 Paket Sembako kepada Guru Ngaji

KANALMEDAN – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan bantuan 500 paket Sembako kepada Keluarga Besar Al Jam’iyatul Washliyah Sumut, terutama yang berprofesi sebagai guru ngaji

Bantuan diserahkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumut Baharuddin Siagian kepada Sekretaris Pengurus Wilayah (PW) Al Jam’iyatul Washliyah Sumut Alim Nur Nasution di Kantor PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut Jalan Sisingamangaraja Nomor 144 Medan, Senin (11/5).

Bantuan yang diberikan berupa 500 paket sembako yang berisikan beras, minyak, gula, bubuk teh dan masker serta tambahan 5000 butir telur ayam. Bantuan yang diberikan merupakan donasi yang terhimpun dari berbagai donatur yang telah menyumbangkan melalui GTPP Covid-19 Sumut.

Sesuai arahan Gubernur, bantuan serupa juga telah disalurkan ke panti asuhan, organisasi kemasyarakatan berbasis agama seperti Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) dan Perwakilan Umat Budha Indonesia (WALUBI). Selanjutnya organisasi pramuka juga akan diberikan bantuan.

Alim Nur Nasution mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian Pemprov Sumut dan GTPP Covid-19. Bantuanya ini dapat meringankan beban rakyat Sumut, yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan ini akan segera disampaikan kepada Keluarga Besar Al Washliyah terutama yang ada di Kota Medan dan Deliserdang, para guru ngaji dan warga Al Washliyah yang terdampak covid 19.

Sugiat Santoso Selaku Pengurus PW Al Jam’iyatul Washliyah juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. PW Al Jam’iyatul Washliyah akan siap membantu dan mendukung kebijakan yang dilakukan Gubernur Sumut.**
FOTO
500 PAKET SEMBAKO
Pengurus Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara Sugiat Santoso bersama Sekjend PW Alwashliyah Sumut Alim Nur Nasution, didampingi Tim Gugus Tugas Percepepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sumut Baharuddin Siagian, secara simbolis menyerahkan sembako kepada warga Al Jamiyatul Washliyah di Kantor PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut Jalan Sisingamangaraja No.144. Senin (11/5). Pemprovsu melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyerahkan 500 paket sembako  yang berisikan beras, minyak, gula, bubuk teh dan masker, serta 5000 butir telur ayam kepada PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumatera Utara.

Biro Humas & Keprotokolan Setdaprovsu / Fahmi Aulia

Print Friendly