Saiful Alamsyah Dilantik Sebagai Panitera PA Medan

KANALMEDAN – Ketua Pengadilan Agama (PA) Kelas I-A Medan, Drs H Paet Hasibuan SH MA, melantik Saiful Alamsyah SAg, SH, MH, MM, menjadi panitera PA kelas I- A Medan, Jumat (6/3) di ruang sidang utama PA Medan.
Sebelumnya, Saiful Alamsyah menjabat sebagai panitera PA Stabat dan pernah berkarier di PA Medan.

Sementara itu, panitera sebelumnya, Drs Muslih MH mendapat tugas baru di Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Sumut.

Muslih yang telah melaksanakan tugas kepaniteraan di PA Medan selama kurang lebih tiga tahun, mengucapkan selamat pada penggantinya.Ia menilai bahwa Saiful Alamsyah adalah salah satu sosok pemimpin muda yang memiliki loyalitas, integritas dan profesional.
“Beluau adalah pemimpin muda yang sangat potensial,” kata Muslih.

Sementara itu, Ketua PA kelas I- A Medan, Drs H Paet Hasibuan SH MA dalam sambutannya berpesan pada pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai aturan dan peraturan yang berlaku.

“Ke depan seluruh tugas kepaniteraan berada di tangan saudara. Untuk itu laksanskanla tugas dengan sebaik baiknya,” kata Ketuà PA kelas I-A Medan.

Dalam kesempatan itu, ketua PA juga mengajak semua ASN Pengadilan Agama Medan agar tetap membangun dan menjaga sinergitas serta saling berkoordinasi.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan rapat koordinasi yang dipimpin oleh ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Utara. (Sor)

Print Friendly