Kemenag Medan Gelar Resepsi HAB Ke-74

KANALMEDAN – Kementerian Agama Kota Medan menggelar acara Resepsi dan syukuran Hari amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 74, Jum’at, ( 10/1).

Acara tersebut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Medan Dr.H.Impun Siregar, MA, Kasubbag Tata Usaha H. Untung Nasution, S.Ag, MHI, kepala seksi dan penyelenggara, kepala KUA, kepala madrasah dan ASN Kemenag Kota Medan, serta perwakilan Bank Syariah Mandiri Kota Medan.

Kakankemenag Kota Medan Impun Siregar dalam sambutannya mengharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan ASN Kementerian Agama Kota Medan.

“Dengan kebersamaan dan kekompakan diharapkan Kementerian Agama Kota Medan akan semakin maju melalui inovasi dan program-program yang lebih baik dan bisa menjadi instansi percontohan khususnya di Kota Medan,” harap Impun.

Impun  mengucapkan terima kasih pada panitia dan ASN Kemenag Kota Medan yang telah memeriahkan HAB Kemenag ke 74 dengan berbagai kegiatan  lomba diantaranya pertandingan bulutangkis, tenis meja, trup gembira, kontes dangdut, lomba pembacaan Panca Prasetya Korpri dan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama.

Acara berlangsung  khidmat dan meriah serta pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah pada  pemenag lomba pertandingan dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 74. (Sor)

Print Friendly