Plt Wali Kota Serahkan Trofi Juara Nasional ke Siswa MTsPN 4

KANALMEDAN – Plt Wali Kota Medan H Akhyar Nasution MSi  didampingi Kabag Agama Pemko Medan, Kakan Kemenag Medan  Dr H Impun Siregar MA, Kasi Penmad H Yose Rizal MM dan Kepala MTsN PN 4 Medan Syarifuddin SPdI MA, menyerahkan trofi kepada siswa MTsPN 4 Medan yang berhasil meraih juara 2 pada ajang lomba formasi pengibaran bendera tingkat nasional di Jakarta.

Akhyar berpesan kepada siswa dan peraih juara agar terus meningkatkan porsi belajar dan berlatih untuk meraih prestasi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, Plt Wali Kota juga mengajak semua siswa Madrasah Tsanawiyah Persiapan Negeri (MTsPN) 4 Medan agar menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan  dengan  tidak membuang sampah sembarangan. “Buanglah sampah pada tempatnya dan tetap jaga kebersihan lingkungan,” harap Akhyar.

Usai penyerahan trofi, Plt Wali Kota bersama Kabag Agama Pemko Medan, Kakan Kemenag Medan dan Kepala MTs PN 4 serta guru dan pejabat lainnya melakukan penanaman  pohon.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan, Dr H Impun Siregar MA mengajak seluruh warga madrasah menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan, baik lingkungan sekolah maupun lingkungan keluarga dan masyarakat. “Medan sebagai rumah kita, mari sama-sama kita jaga dan pelihara kebersihan dan keindahannya” kata Impun.

Ia juga berterimakasih dan memberi apresiasi pada Plt Wali Kota Medan atas kehadirannya di madradah untuk menyerahkan trofi dan memberikan edukasi kebersihan pada siswa serta penanaman pohon.

Ia berharap, MTsPN 4 Medan di bawah kepemimpinan Syarifuddin MA,  semakin baik dan lebih maju lagi serta bisa berkompetisi di tingkat nasional. (Sor)

Print Friendly