Kakanwil Kemenagsu Tinjau Stan Expo MAN 3 Medan

KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, H Iwan Zulhami SH MAP bersama Kabid Pendidikan Madrasah H Mustapid MA, meninjau stan expo MAN 3 Medan di Asrama Haji Medan, Sabtu ( 4/1). Expo madrasah tersebut digelar dalam rangkaian  peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kemenag.

“Kita memberi apresiasi pada madrasah yang telah menampilkan dan memamerkan hasil kreativitas madrasah, mudah-mudahan ke depan lebih banyak lagi kreatifitas siswa yang memiliki nilai ekonomi” kata Kakanwil.

Sementara itu, Kepala MAN 3 Medan Nurkholidah Lubis MPd, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kakanwil ke stan MAN 3 Medan. “Kehadiran bapak Kakanwil dan Kabid Penmad akan memberi motivasi pada MAN 3 untuk  berinovasi dan berkreasi ke arah yang lebih baik lag”  kata Kholidah.

Kholidah mengatakan, beberapa kreativitas yang dipajang di expo madrasah itu, antaralain baju dan peralatan rumah tangga serta bunga yang terbuat dari barang bekas seperti limbah plastik.

“Dengan kreativitas dan kepiawaian siswa merangkai pkastik tersebut sehingga  dapat menghasilkan suatu produk yang memiliki nilai ekonomi,” kata Kholidah, seraya menambahkan akan terus membimbing dan mengasah keterampilan siswa untuk berbuat yang terbaik. (Sor)

Print Friendly