65 Pejabat Administrator Kemenagsu Dilantik

KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kakanwil Kemenagsu) H. Iwan Zulhami, SH, M.AP lantik dan kukuhkan 65 Pejabat Administrator dan Pengawas di jajaran  Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Selasa (17/12).

Pelantikan dan pengukuhan pejabat administrator dan pengawas  tersebut berdasarkan pada PMA No 19 Tahun 2019.

Kakanwil menilai bahwa semua yang dilaktik dan dikukuhkan  adalah  orang – orang yang mahir dan mampu melaksanakan tugas dan  bertanggung jawab.

Untuk itu,  Kakanwil berpesan pada semua pejabat yang dilantik dan dikukuhkan agar  melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai aturan dan peraturan yang berlaku.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan selalu berkoordinasi pada atasan, jangan kerja sendiri.” harap Kakanwil.

Beberapa pejabat yang dikantik dan dikukuhkan tersebut yaitu, H Tarmuji SE, MAP sebagai Kasubbag Hukum dan Kepegawaian Kanwil Kemenagsu, Dr Hj Azizah Hanim Nasution MEd MHum, sebagai kasubbag perencanaan, data dan informasi, H Abdul Azim MA sebagai Kasi Pondok Pesantren pada bidang Pakis, H Erwin Pinayungan  MSi, sebagai kasubbag keuangan dan barang milik negara Kanwil Kemenagsu, Drs H Ahmad Suhaimi MA, sebagai kasubbag organisasi, tata kaksana dan kerukunan umat beragama dan H Muhammad Darwis Nasution SE, sebagai Kasubbag Umum dan Hubungan Masyarakat. (Sor)

Print Friendly