Hasyim Minta YSB Doakan Pejabat Maksimal Jalankan Roda Pemerintahan

KANALMEDAN – Ketua DPRD Medan, Hasyim menerima audensi sejumlah pengurus dan anggota Yayasan Sumatera Berdoa di ruang kerjanya, Kamis (5/12).

Kehadiran Yayasan Sumatera Berdoa (YSB) yang dipimpin Ketua Umum, JA Ferdinandus didampingi Sekretaris Umum, Nurhawati Simamora, anggota Pdt DR Paul F Wakkary dan lainnya mengaku ingin bertatap muka dengan Ketua yang diketahui dari etnis Tionghoa.

Dihadapan Hasyim, Ferdinandus menyebutkan, keberadaan YSB fokus terhadap perdamaian. Berdoa menciptakan kerukunan di internal dan keluar yakni pemerintah. “Tujuan berdirinya YSB yakni, bagaimana agar tercipta kerukunan beragama di Sumut ditengah kemajemukan,” imbuh Ferdinandus diamini peserta lainnya.

Selain itu, pihaknya juga berusaha berkontribusi untuk memerangi judi, miras dan prostitisi. “Kita mengajak semua pihak untuk takut melanggar ajaran Tuhan,” harapnya seraya menyebut tetap berdoa agar tetap meningkatkat kesejahteraan warga Sumut.

Sementara Ketua DPRD Medan, Hasyim mengaku sangat senang dan memyambut baik kehadiran YSB yang mayoritas para Pendeta itu. Dia meminta YSB ikut berbuat dan tetap mendoakan pejabat di Medan maupun Sumut agar dapat bekerja maksimal menjalankan roda pemerintahan terhindar dari korupsi. 

“Kiranya kita dapat bekerjasama saling mengingatkan jika ada kekurangan demi kemajuan kita semua,” tukasnya. (Jen)

Print Friendly