Fraksi PDIP DPRD Medan Bersatu Perjuangkan Aspirasi Masyarakat


KANALMEDAN – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan bertekad untuk solid dan bersatu dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Medan.
“Kami semua bersepakat untuk solid bersatu perjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan, Robi Barus SE usai terpilih dalam rapat internal pemilihan ketua fraksi partai tersebut, kemarin.

Diakuinya, rapat tersebut juga sebagai ajang silahturahmi karena dari 10 anggota fraksi, 4 diantaranya merupakan 4 lainnya merupakan anggota yang baru.

Dalam rapat tersebut, ditetapkan susunan fraksi, Penasehat Hasyim, Ketua Robi Barus, Wakil Ketua Margaret Marpaung, Sekretaris Daniel Pinem, Bendahara Paul MA Simanjuntak, anggota Wong Chun Sen, Edward Hutabarat, Hendri Duin, David Roni Sinaga, Johanes Haratua.

Untuk pembentukan alat kelengkapan dewan, katanya, akan dilaksanakan rapat pleno ditingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan. “Alat kelengkapan akan dirapatkan di internal DPC lalu hasilnya disampaikan ke Sekretariat DPRD Medan,” sebutnya.  (Jen)

Print Friendly