Anggota DPD RI Motivasi Siswa MAN 2 Model Medan

Anggota DPR RI Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, MSP saat memotivasi siswa-siswi MAN 2 Model Medan

KANALMEDAN – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Asal Sumatera Utara, Dr H Dedi Iskandar Batubara MSP memotivasi siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model Medan, agar lebih  cinta madrasah dan bangga jadi siswa madrasah.

Menurut Dedi, pada zaman era milenial ini, kualitas akhlak pelajar nampak semakin merosot. “Kemerosotan akhlak tersebut  bukan disebabkan era milenialnya, tetapi  karena ketidakmampuan para siswa untuk menyaring hal yang baik dari era milenial tersebut,” kata Dedi pada acara apel motivasi siswa MAN 2 Model Medan dan guru di lapangan MAN 2,  Sabtu (21/7).

Lebih lanjut anggota DPD RI asal Sumut ini mengatakan, salah satu instansi pendidikan yang mampu menyaring hal yang baik pada zaman era milenial adalah lembaga pendidikan madrasah.

Ia berharap agar setiap siswa madrasah merasa bangga menjadi siswa nadrasah karena alumni madrasah sudah banyak yang sukses dan memberikan kontribusi besar untuk kemajuan pendidikan Indonesia.

“Salah satu kunci kesuksesan bagi siswa madrasah adalah ridha dan doa dari orangtua serta  faktor keyakinan untuk berhasil  harus tertanam dalam diri setiap siswa madrasah,” tandasnya. 

Sementara itu, Kepala MAN 2 Model Medan Irwansyah, MA didampingi KTU Syamsul Batubara dan WKM Humas Nur Edy,  menyambut kehadiran anggota DPD RI Dedi Iskandar di MAN 2 Model Medan.

 “Semoga kehadiran Pak Dedi Iskandar di MAN 2 Model Medan, dapat  menambah semangat siswa dalam menuntut ilmu,” kata Irwan seraya menambahkan bahwa kehadiran Dedi Iskandar ke MAN 2 Medan adalah  kunjungan yang kedua kalinya. (Sor)

Print Friendly