PDAM Tirtanadi Lepas Dua Pendaki ke Gunung Binaya

Para pendaki berfoto bersama di ikon Tirtanadi sebelum diberangkatkan.(Kanalmedan/Dok.Humas)
Para pendaki berfoto bersama di ikon Tirtanadi sebelum diberangkatkan.(Kanalmedan/Dok.Humas)

KANALMEDAN – Bertepatan HUT ke-113, PDAM Tirtanadi , perusahaan milik Pemprovsu ini melepas dua orang atlet pendaki gunung untuk melakukan pendakian Gunung Binaya di Taman Nasional Manusela, Pulau Seram, Maluku. Dua pendaki tersebut merupakan Pegawai PDAM Tirtanadi Sumatera Utara yakni Edi Suwito dan Nurfadli.

“PDAM Tirtanadi selaku perusahaan daerah penyedia air bersih sangat mendukung kegiatan dengan alam dan kelestarian lingkungan,” jelas Direktur Administrasi dan keuangan Arif Haryadian SE, Msi mewakili jajaran Direksi didampingi Ketua BAPOR PDAM Tirtanadi Cece Harahap, SE, MSi kepada Wartaan beberapa saat lalu..

Arif Haryadian mengatakan, ini merupakan Kontribusi PDAM Tirtanadi dalam bidang olah raga. Sebelumnya juga, beberapa bidang olah raga PDAM Tirtanadi selalu berpatisipasi aktif mendukung dan membantu pembinaan olah raga maupun atlet berprestasi di Sumatera Utara.

“Bahkan beberapa atlet olah raga berprestasi merupakan Pegawai dan Tenaga Kontrak PDAM Tirtanadi”, katanya.

Sebelumnya kedua pendaki ini telah menyelesaikan misi pendakian di tiga gunung tertinggi di Indonesia, yakni Gunung Kerinci, Gunung Semeru dan Gunung Rinjani. Arif berpesan agar para pendaki tetap menjaga kesehatan, kekuatan fisik dan disiplin terhadap SOP pendakian, untuk meminimalisir kejadian kejadian yang tidak diinginkan.(Jen)

Print Friendly