Kepala MTsN  2 Medan  Musianto Nonjob

KANALMEDAN – MEDAN :  Kepala Kantor Kementerian Agama kota Medan H. Al Ahyu, MA melantik 11 pejabat struktural di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Medan di Aula Kemenag Medan Lantai II, Selasa  (13/3/2018).

Salah seorang dari 11 pejabat yang dilantik tersebut adalah kepala NTsN 2 Medan Musianto.Ia baru setahun dilantik menjadi orang nomor satu di Madrasah tersebut, kemudian diganti dan ironisnya di nonjobkan jadi guru biasa ditempat ia memimpin selama ini.

Al Ahyu dalam sambutan mengatakan, pergantian dan mutasi adalah  hal yang wajar dan biasa dilakukan, tidak ada hal yang luar biasa semua adalah pengabdian selaku ASN.

“Saya harap para pejabat yang dilantik memiliki komitmen untuk melakukan yang terbaik. Program yang baik dilanjutkan, termasuk di dalamnya persoalan data-data yang menjadi pekerjaan rumah di satker masing-masing,” kata Ahyu.

Berikut Nama-nama Para Pejabat yang Dilantik

Hasan Basri, S.Ag sebagai Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Medan menggantikan H. Abdul Haris Hrp, M.AP yang menjadi Kasi Kemesjidan pada Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kanwil Kemenag Provinsi Sumut.

Selanjutnya, Fauzal Habib, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Medan Denai, Abdul Muis, S.Ag menjadi Kepala KUA Kecamatan Medan Area, Lukman Hakim Nasution, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Medan Baru, Drs. H. Naga Sakti, M.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Medan Deli, Muhammad Tholib, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Medan Petisah, , H. Hasbullah, S.Ag, M.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Medan Helvetia, H. Ahmad Kamil Harahap, S.Ag sebagai Kepala KUA Kecamatan Medan Barat, Drs. Syamsul Bahri sebagai Kepala KUA Kecamatan Medan Baru, H. Ahmad Faisal Nasution, S.Ag, sebagai Kepala KUA Kecamatan Medan Perjuangan dan Salman Munthe, S.Pd sebagai Kepala MTs Negeri 2 Medan. (Sor)

Print Friendly