Polsek Medan Baru Sukses Kawal PAM Rapimda KNPI

KANALMEDAN – Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru, Aiptu B. Pasaribu didampingi Brigadir Hendra Hutapea.

sukses mengawal Pengamanan (PAM) Rapat Pimpinan Daerah Kesatuan Nasional Pemuda Indonesia (Rapimda-KNPI) Sumut, Sabtu, (10/2/2018) di lantai 2 hotel Saka, Jalan Gajah Mada Medan.

Rapimda yang dihadiri Kadispora Sumut,  Baharuddin Siagian (mewakili Gubsu), Ketua DPP KNPI, Jhonson Silitonga, Ketua KNPI Sumut, Yamitema Laoly SH,MH, dan 29 Pengurus dan para utusan dari KNPI Kab/Kota se Sumut tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars KNPI.

Kapolsek Medan baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH yang dikonfirmasi mengatakan pengamanan kegiatan masyarakat sudah menjadi tugas dari kepolisian.

“Tujuannya agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksankan kegiatannya,” ujar Kompol Victor menjawab wartawan.

Dirtambahkannya, Rapimda KNPI Sumut berlangsung aman tertib dan lancar.

“Rapimda KNPI Sumut di hotel Saka tadi berlangsung tertib, aman dan lancar tanpa ada gangguan,” tambah mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Selain itu, kata Kompol Victor, pihaknya senantiasa melakukan pengawalan dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Kita senantiasa mengawal setiap ada kegiatan-kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Baru dengan tetap menempatkan  personil untuk menjaganya agar kegiatan tersebut lancar, aman dan nyaman,” tandasnya.

Pantauan di lokasi Rapimda, Rapimda dibuka oleh Kadispora Sumut, Baharudin Siagian diteruskan dengan penyampaian pandangan umum DPD KNPI kabupaten/kota serta tanggapan DPD KNPI Sumut.

Print Friendly