Kapoldasu Pembicara Diskusi Publik tentang Begal dan Narkoba

kapoldakabidhumas1KANALMEDAN  – Kapolda Sumut, Irjend Pol Paulus Waterpauw akan menghadiri acara  temu ramah dengan media dan tokoh masyarakat yang akan berlangsung, Selasa, (17/10/2017).

Tidak hanya itu, Kapolda sendiri akan menjadi nara sumber pada acara yang akan berlangsung di Resto JM Barianai, Jalan Pemuda Nomor 18 Medan dengan tema Begal dan Narkoba.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting  yang dikonfirmasi, Senin, (16/10/2017) membenarkan Kapolda akan ghadir pada kegiatan yang diprakarsai oleh group Turnback Hoax. “Benar. Rencananya beliau (Kapolda) hadir,” tulis Rina lewat pesan aplikasi WhatsApp.

Sementara itu, Irvan Rumapea, salah seorang panitia kegiatan mengatakan acara ini bertujuan untuk mengungkap korelasi antara pelaku begal dan narkoba. “Selama ini kita banayak mendengar bahwa pelaku begal erat kaitannya dengan narkoba. Maka dari tu, lewat kegiatan ini kita bisa mengetahui sejauh mana keterkaitannya,” kata Irvan.

Lebih lanjut dijelaskannya, setelah kita mengetahui hal tersebut, tentulah bisa dicarikan solusi permanen untuk mengantisipasinya. “Lewat acara ini nantinya dapat diketahui sejauh mana keterkaitan narkoba dan begal sekaligus dapat dicarikan solusi untuk mengantisipasinya,” jelasnya.

Selain itu, kata Irvan, kegiatan yang akan dimulai pukul 11.00 WIB yang dirangkai dengan makan siang bersama itu juga akan dihadiri Kapolrestabes Medan berikut jajarannya. (Adek)

Print Friendly