Perampokan Sadis, Yorida : Jangan nyawanya, ambil saja mobilnya  

rumahdukagrabKANALMEDAN  – Yorida Sihombing, istri almarhum David Julher Simanjuntak (46), pengemudi taksi  online yang jasadnya ditemukan di Jalan Sempurna Medan tidak bisa menahan tangis atas kepergian suaminya dengan cara tragis karena dirampok penumpangnya, Minggu, (24/9/2017) dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

Ibu dua anak ini pun hanya bisa berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat – beratnya. ,

Para kerabat pun datang melayat ke kediaman korban guna memberi penghiburan kepada Yorida yang menunggui kedatangan jasad suaminya dari RS Bhayangkara di rumah duka Jalan Kemiri II Gang Harjo Nomor 19 Kecamatan Medan Kota.

Yorida pun  hanya bersandar pada dinding saat para kerabat datang memberi penghiburan. “Yang penting dapat pelakunya. Enggak penting mobil lagi samaku udah trauma aku,” kata Yorida.

Selain itu, Yorida tidak menyangka, hidup suaminya yang berprofesi sebagai  pengemudi Grab harus berakhir tragis dirampok oleh penumpangnya. “Kejam kali.  Ambillah mobilnya jangan nyawanya,” sesalnya sembari menduga, sang pelaku adalah pecandu narkoba.

Yorida menuturkan, pada malam naas itu, sekira pukul 20.00, ia masih sempat kontak lewat telepon dengan suaminya. “Tapi jam 11  sudah enggak bisa dihubungi lagi,” tuturnya.

Pantauan di rumah duka, kerabat dan rekan kerja korban yang melayat mulai memadati  rumah duka. Tenda mulai dipasang.  Almarhum David meninggalkan seorang istri Yorida Sihombing dan dua putri masing-masing Dita Simanjuntak pelajar kelas 2 SMA dan Michele Simanjuntak pelajar kelas 4 SD. (Adek)

Print Friendly