Peduli Kesehatan,TNI Akan Buat Sumur Bor Buat Masyarakat Sicanang

MEDAN-Air suatu kebutuhan utama bagi siapapun,karena tanpa air mahluk hidup akan mati semuanya.Maka itu air menjadi kebutuhan paling utama bagi manusia.Saat ini di kawasan sasaran fisik TMMD ke 99 Kodim 0201/BS masih banyak masyarakat yang belum menikmati air bersih.

Kesulitan masyarakat untuk memperoleh air bersih terungkap setelah adanya program TMMD ke 99 Kodim 0201/BS dikawasan Sicanang Belawan,Medan,Sumut.

“Selain pengerjaan fisik,kita juga akan membantu masyarakat disini (Sicanang) untuk memperoleh air bersih dengan membuat sumur bor disejumlah titik,kasian kan,ini masalah utama dan menyangkut kesehatan dan untuk masalah anggarannya, pihaknya nanti akan mengundang rekan-rekan yang memiliki program CSR untuk terlibat di dalam pembangunan di dalam daerah Belawan ini,”ujar Dansatgas TMMD ke 99 wilayah Kodim 0201/BS,Kolonel Inf Bambang Herqutanto didampingi Pasiterdim 0201/BS Mayor Inf Budi Oktavian dan Plh Pasi Intel Dim0201/BS Kapten Kav Prima Wahyudi,Jumatv(07/07/2017),saat meninjau lokasi sasaran TMMD ke 99 di Sicanang Belawan.

Pamen yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan Kodim 0201/BS ini menambahkan bahwa TMMD dilaksanakan untuk percepatan pembangunan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TNI AD yang diperintahkan komando atas kepada jajarannya guna membantu pemerintah Kab/Kota untuk mempercepat pembangunan yang merata demi tercapainya kesejahteraan rakyat Indonesia,”sebut Kolonel Inf Bambang.(Ryan/Dim0201)

Print Friendly