Wali Kota Pimpin Upacara Bendera Peringati Hari Jadi Ke-427 Kota Medan

Apel Hut kota medan 427 di lap benteng (15)

KANALMEDAN – Hari pertama kerja  usai libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1438 H di lingkungan Pemko Medan diisi dengan upacara bendera untuk memperingati Hari Jadi ke-427 Kota Medan tahun 2017 di Lapangan Benteng Medan, Senin (3/72017).

Dalam upacara yang berlangsung penuh khidmat dan diikuti ribuan Apratur Sipil Negara (ASN) ini, Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi bertindak sebagai inspektur upacara, sedangkan Camat Medan Tuntungan, Gelora Kurnia Putra Ginting  sebagai komandan upacara.

Saat memberikan arahannya, Wali Kota mengatakan, tugas yang paling berat sesungguhnya adalah melanjutkan pembangunan itu sendiri, sehingga mampu mewariskan keadaan yang lebih baik kepada generasi selanjutnya pada masa mendatang. Diingatkan Wali Kota, semua harus menyadari bahwa Kota Medan saat ini tentu tidak ada tanpa Kota Medan dahulu.  Yang lebih penting lagi, tegasnya, Kota Medan masa depan akan tergantung  kepada Kota Medan saat ini.

Oleh karenanya Wali Kota mengajak semua untuk terus mengusung budaya yang produktif dan membangun. Untuk itu mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan itu berpesan agar  seluruh jajarannya dapat melaksanakan tugas-tugas pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat agar lebih baik lagi pada masa  yang akan datang.(Jen)

Print Friendly