Pergi Meninggalkan Rumah, Joselyin Diduga Dilarikan Pacar

Photo ; Joselyin, gadis remaja yang pergi meninggalkan rumah.
Joselyin, gadis remaja yang pergi meninggalkan rumah.(Dok.Keluarga)

KANALMEDAN – Seorang gadis remaja bernama, Joselyin (17) penduduk Jalan Menjangan Kecamatan Medan Area, meninggalkan rumah. Belum jelas apa penyebab gadis turunan itu pergi meninggalkan rumah sejak Senin (5/6/2017).

Akibatnya, keluarga gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA Supratman itupun menyambangi Mapolsek Medan Area untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Iya. Kita juga khawatir, jangan-jangan anak saya bisa juga dilarikan pacarnya, sudah kita cari ke sanak famili, namun tidak ketemu, “kata Aboi, orangtua korban sambil menunjukkan foto putrinya kepada wartawan, usai membuat laporan di Mapolsek Medan Area, Selasa, (6/6/2017).

Senada dengan Aboi, salah seorang keluarga yang turut serta mendampingi orangtua korban menyebutkan terakhir sekali Joselyin pergi ke Thamrin Plaza, pada siang harinya, keberadaannya disampaikan Joselyin melalui telepon selulernya.

“Namun sayangnya, ponsel Joselyin saat ini tidak aktif lagi. Kami kehilangan kontak,” sebutnya.

Sementara itu, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Area, meminta kepada Aboi dan keluarga untuk bersabar. “Ibu dan bapak, ‘kan sudah melapor, atas kehilangan anak. Jadi diminta bersabar lah dulu, manatau beberapa hari ini ketemu, dan kita juga sudah sampaikan ke jajaran Polsek Se-Polrestabes Medan,” pintanya.

Selain itu, petugas mengimbau kepada warga masyarakat yang menemukan atau mengetahui keberadaan Joselyin untuk menghubungi pihak kepolisian.

“Joselyin meninggalkan rumah, berpakaian sekolah, dengan mengenakan jaket berwarna abu-abu. Bagi yang mengetahui keberadaan gadis remaja tersebut, mohon agar melaporkan ke pihak kepolisian terdekat,” imbaunya. (Adek)

Print Friendly