Tabrak Pengendara dan Seruduk Warung, Pengemudi Avanza Kabur

Ringsek

KANALMEDAN – Satu unit Mobil Toyota Avanza plat BK 1553 SP, hilang kendali dan menabrak satu warung kopi di Jalan Setia Budi Ujung Medan Selayang.

Tidak hanya itu, mobil yang datang dengan kecepatan tinggi dari arah Selayang menuju simpang Pemda tersebut langsung menyambar sepeda motor Honda Supra plat BK 5593 GA.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor bernama Silvia Alias Neneng boru Gurning (40) penduduk Jalan Bunga
Mawar Nomor. 2 Kelurahan Padang Bulan Selayang 2, Kecamatan Medan Selayang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Medan. Sebab, ia mengalami luka dan patah tulang pada kedua lengannya.

“Usai menabrak korban, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi tersebut menabrak sebuah warung kopi di lokasi tersebut,” kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Sunggal ketika dikonfirmasi, Rabu, (3/5/2017).

Selanjutnya, Daniel menjelaskan, pengemudi dan dua temannya langsung melarikan diri meninggalkan mobil di lokasi kejadian.

“Menurut keterangan saksi, ada dua pria dan seorang wanita keluar dari dalam mobil dan langsung meninggalkan mobil di lokasi kejadian,” jelas Alumnus Akpol tahun 2004 ini.

Orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini menambahkan, usai melakukan olah tempat kejadian perkara, mobil serta beberapa orang saksi langsung diboyong ke Mapolsek Sunggal guna menjalani pemeriksaan.(Adek)

Print Friendly