Polsek Sunggal Sosialisasi Anti Narkoba di Desa Tanjung Selamat

Warga_tolak

KANALMEDAN – Selain melakukan sosialisasi anti Narkotika dan Obatan – obatan (Narkoba) di Asrama Polisi (Aspol), Kepolsian Sektor Medan Sunggal juga menggelar acara serupa di Desa Tanjung Selamat, Dusun II B, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kepolisian Sektor Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK diwakil Kepala Unit Pembinaan Masyarakata (Kanit – Binmas) Polsek Sunggal, AKP Pelat Bangun mengatakan narkoba merupakan musuh bangsa yang harus diperangi bersama. “Narkoba merupakan musuh bangsa yang sama – sama harus kita perangi,” katanya, Sabtu, (8/4/2017).

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Unit Binmas Polsek Medan Sunggal itu juga menerangkan tentang bahaya dan efek dari narkotika.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Tanjung Selamat Nuriadi sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Polsek Sunggal. Ia menyebutkan, pihaknya bersama perangkat Desa dan warga masyarakat siap untuk mendukung pihak Kepolisian dalam perang terhadap narkoba.

Tidak hanya itu, dalam kesempatam tersebut, masyarakat juga sepakat untuk memerangi narkotika dengan menandatangani kesepakatan anti narkoba.

Pantauan di lokasi, acara yang digelar di gedung sekolah Wira Karya Mandiri tersebut dihadiri sekitar 75 orang yang terdiri dari seluruh perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, ibu perwiritan dan Kepala Selolah Yayasan Wira Karya serta warga masyarakat lainnya. (Adek Siahaan)

Print Friendly