PTPN IVBantu Korban Banjir di Langkat

ptpn

 

KANAL MEDAN Tim bantuan bencana alam banjir PTPN IV menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Hinai Kabu­paten Langkat, Selasa (27/9). “Kepedulian kepada korban ben­cana alam banjir di Kabupaten Langkat sangat diharapkan bagi saudara kita yang ter­kena musibah bencana alam”, sebut Di­rektur SDM dan Umum PTPN IV En­dang Suraningsih saat mem­beran­g­katkan tim bantuan bencana alam banjir dari depan Kantor Pusat PTPN IV.

Endang Suraningsih berharap ban­tuan yang disampaikan dapat meringan­kan beban para korban bencana banjir. “Sebenarnya apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian PTPN IV ter­hadap warga Kabupaten Langkat yang terkena musibah banjir dan sudah menjadi kewajiban bagi kita sesama un­tuk saling membantu, kami juga me­minta masyarakat agar senantiasa diberi­kan ketabahan dalam menerima mu­sibah ini”, ucap Endang didampingi Kabag PKBL Ali Musri.

Bantuan yang diberikan berupa 3 ton beras secara simbolis diserahkan lang­sung Kepala Bagian PKBL Ali­Musri kepada perwakilan masyarakat korban banjir, yang disaksikan Camat Keca­matan Hinai Muhammad Nawawi SSTP dan Wakapolsek Hinai Iptu Rahmat.

ENAM DESA

Humas PTPN IV Syahrul Aman Si­regar mengatakan penerima bantuan dari PTPN IV masyarakat yang berasal dari 6 Desa di Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat terdiri dari Desa Cempa Dusun I, Desa Cempa Dusun II, Desa Cempa Dusun V, Desa Cempa Dusun VI, Desa Cempa Dusun VII dan Desa Cempa Dusun IX.

“Bantuan seperti ini sangatlah mem­bantu warga kami, bantuan ini sangat berarti bagi kami, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan PTPN IV”, sebut Muhammad Nawawi. (harefa)

Print Friendly

About The Author

Related posts