Pemkab Deli Serdang Berikan ‘Ingot-Ingot’ pada JCH

KANALMEDAN – Pemerintah Kabupaten Deli Serdang berikan ‘ ingot- ingot’ pada Jemaah Caloh Haji (JCH) berupa baju koko pada laki-laki dan mukena untuk jemaah haji perempuan. Selain itu Pemkab Deli Serdang juga memberikan bantuan syal untuk seluruh Tamu Allah sebagai identitas jemaah haji saat di tanah suci.

Demikian diungkapkan Plt Kakan Kemenag Deli Serdang H.Fachrizal, M.Si didampingi Kasi Haji dan Umroh Kemenag Deli Serdang Hj Nur Lela SAg MSi di Asrama Haji Medan, Sabtu (25/5/2024).

Plt Kakan Kemenag mengatakan, jemaah haji Deli Serdang dilepas Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang,Ir. Wiriya Alrahman, MM di Masjid Sultan Agung Sinar Thaf Basyarsyah, Lubuk Pakam, Jumat sore (24/5/2024).

Pj Bupati Deli Serdang berpesan kepada jemaah haji agar menjaga nama baik Kabupaten Deli Serdang umumnya Bangsa Indonesia, menjaga kekompakan serta membangun budaya tolong menolong sesama jemaah haji.

Pj Bupati Deli Serdang juga berpesan untuk selalu berkoordinasi dengan petugas haji, laksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya, patuhi peraturan yang ada serta ikuti petunjuk dan arahan dari petugas haji, pesan Plt Fachrizal.
Jemaah haji kloter 12 Embarkasi Medan berjumlah 360 orang berangkat ke tanah suci, Sabtu 25 Mei 2024 dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang pukul 23.40 WIB.

“Jemaah haji Deli Serdang juga tergabung dalam kloter 14 Embarkasi Medan berjumlah 324 orang Bersama jemaah haji Kabupaten Asahan, Tapanuli Utara dan Humbang Hasundutan,” pungkasnya. (sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.