Petugas Kloter 10 Embarkasi Medan Berkomitmen Berikan Layanan Prima

KANALMEDAN- Petugas yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 10 Embarkasi Medan berkomimen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Tamu Allah.

Ketua Kloter (TPHI) 10 Embarkasi Medan Ahmad Saidi Hasibuan saat diwawancarai Rabu (22/5/2024) mengatakan akan membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dengan TPIHI, petugas kesehatan, Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan) memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah, Ikhlas dan ramah dalam melaksanakan tugas

“Untuk mempermudah komunikasi kami juga telah membuat Grup WhatsApp sebagai sarana untuk menyampaikan informasi terkini tentang jemaah haji,” ungkapnya.

Ahmad Saidi menyampaikan, petugas kloter akan memperioritaskan untuk melayani jemaah lansia dan disabilitas sesuai dengan takeline Kementerian Agama Haji Ramah Lansia.

Sementara itu TPIHI Kloter 10 Embarkasi Medan Masril Holomoan Harahap menambahkan bahwa siap untuk berkolaborasi dan bekerjasama dengan petugas kloter untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Tamu Allah khususnya jemaah lansia serta membangun kepedulian antar jemaah haji. Sehingga, jemaah yang masih kuat tenaga dan fisiknya, mau membantu jemaah lansia.

“Petugas haji harus benar-benar bisa dengan niat karena Allah melayani jamaah haji dengan penuh ketulusan lahir dan bathin,” katanya.

Masril menambahkan, sebagai pembimbing ibadah haji akan membangun komunikasi dan bersinergi dengan Pimpinan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) yang selama ini sudah berpengalaman dalam memberikan bimbingan kepada jemaah haji. (Sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.