GP Ansor Siap Dukung Program Pembangunan Faisal Hasrimy di Bumi Langkat


KABALMEDAN – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Langkat bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Pj Bupati Langkat, bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati Langkat pada Selasa (02/04/2024) siang.

“Kami Gerakan Pemuda Ansor menyambut dan mendukung program pembangunan Pj. Bupati Langkat,” kata Ketua GP Ansor Langkat Abdul Majid.

Abdul Majid  menjelaskan bahwa Gerakan Pemuda Ansor di Kabupaten Langkat terdapat 15 pimpinan anak cabang dengan total anggota kurang lebih 1000 orang. Kegiatan yang dilakukan berupa sosial, agama, kebangsaan dan  kepemudaan. Secara administratif sudah  terdaftar di Kesbangpol Kabupaten Langkat.

“GP Ansor Kabupaten Langkat berkomitmen untuk membantu mengawal jalannya pilkada 2024. Kami siap memberikan hal yang positif dan bermitra serta memberikan masukan untuk kebaikan Kabupaten Langkat. Apapun yang dibutuhkan kami siap mengawal dan mendukung Pj Bupati Langkat untuk kebaikan Kabupaten Langkat, terutama untuk pelaksanaan Pilkada 2024,” ucapnya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyambut baik sinergitas yang ingin dibangun gmGerakan Pemuda Ansor. Terkait titik fokus yang diberikan kepada GP Ansor, Hasrimy menjelaskan ada 5 titik fokus permasalahan di Kabupaten Langkat, di antaranya kemiskinan, inflasi, stunting, inovasi dan pilkada.

“Saya sangat senang dengan Gerakan Pemuda Ansor. Ke depannya kita bisa berkolaborasi dalam membantu penyelesaian masalah di Langkat,” ucapnya.

Dalam akhir sambutannya, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan bahwa ia ingin meninggalkan Kabupaten Langkat nantinya dengan hal yang positif.

Di hari yang sama, BNN Langkat juga beraudiensi dengan Pj. Bupati Langkat terkait pemberantasan Narkoba melalui P4GN di desa-desa, dan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat dalam pemberantasan narkoba.(Nas)


Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.