Terima Audensi Bawaslu, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy: Ayo Sukseskan Pilkada 2024


KANALMEDAN – Pj.Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP.,MAP. menerima audiensi komisioner Badan Pengawasan Pemilihan Umum di Ruang Kerja Bupati Langkat, Rabu (13/03/2024).

Dalam audiensinya, Ketua Bawaslu Langkat Supriadi SH yang didampingi para komisioner Bawaslu Langkat menyampaikan ucapan terima kasih atas hibah dana ke Bawaslu untuk Pilkada Kabupaten Langkat serta mengucapkan selamat kepada H. M. Faisal Hasrimy, AP.,MAP. yang telah dipercayakan untuk menjadi Pj.Bupati Langkat. 

“Kami juga memohon kiranya Pemda Langkat menghibahkan kantor untuk Bawaslu, kalau tidak ada bangunan tanah juga boleh,” ucap Ketua Bawaslu Langkat. 

Drs.M.Iskandarsyah,  Kepala BPKAD menanggapi dana hibah yang disalurkan pemda Langkat untuk Bawaslu Langkat menghadapi Pilkada 2024 bahwasannya  49% sudah ditransfer dan sisa 51%  akan ditransfer 5 bulan sebelum Pilkada dilaksanakan. 

Pj.Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP.,MAP. menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua Bawaslu untuk bersilaturahmi, serta saya juga sampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja kawan-kawan yang sudah bekerja keras demi kelancaran pesta demokrasi di kabupaten Langkat.

“Saya berharap terus tingkatkan kinerja kita, sama-sama mensukseskan pilkada 2024” ucapnya.

Turut hadir Sekda Langkat Amril,S.Sos,MAP, Staf Ahli Bupati H.Sujarno,S.Sos,M.Si, Kepala BPKAD Drs.M.Iskandarsyah, Plt.Kominfo Langkat H.Sutrisuanto,S.Sos,M.AP dan Plt.Kaban Kesbang Pol Faisal Badawi,S.Sos. (Jen)


Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.