63 PPNPN Kanwil Kemenagsu Terima SK

KANALMEDAN-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag MM diwakili Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Muhammad Yunus,MA serahkan surat keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Kamis (29/2).

Penyerahan SK tersebut merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh para PPNPN dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas dan program-program prioritas Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.

Kepala Bagian Tata Usaha menyampaikan rasa bersyukurnya atas kerja serta komitmen para PPNPN dalam menjalankan tugasnya.”PPNPN harus menjadi yang terbaik dalam setiap tugas yang dipercayakan yang belum lulus PPPK harap mempersiapkan diri dengan baik. SK yang diberikan merupakan motivasi dan doa karena memiliki ruang untuk bergabung dalam PPPK.bekerja sambil belajar untuk mempersiapkan diri mengikuti tes PPPK,kerja dengan tulus dan belajar dengan sungguh-sungguh,” katanya.

Sebanyak 63 orang PPNPN Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara yang menerima SK sebanyak 63 orang yaitu 42 orang Pramubakti, 9 orang Satpam, 8 orang Cleaning Service, dan 4 orang supir.

Pemberian SK tersebut diharapkan dapat memotivasi para PPNPN untuk terus memberikan kontribusi positif dan meningkatkan kualitas pelayanan di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara. (sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.