Suasana Haru Selimuti Pertemuan Bulanan TP PKK Kabupaten Langkat



KANALMEDAN – Ketua TP.PKK Kabupaten Langkat Ny.Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin Menghadiri Pertemuan Bulanan PKK Kabupaten Langkat di rangkai dengan Perpisahan Ketua TP.PKK Kabupaten Langkat di Kecamatan Binjai, Cafe Al- Kadera Desa Perdamaian,Senin (19/2/2024)

Di awali dengan pemberian santunan kepada 10 orang anak yatim selanjutnya penyerahan penghargaan kepada 5 orang ketua TP.PKK Kecamatan yang sudah selesai masa tugasnya yaitu :

1.Ny.Juli Suhaimi
2.Ny.Jihan Samsul Adha
3.Ny.Fitri Mayura M.Harmain
4.Ny.Artina Matius
5.Ny.Rika T.Syafri. 

Ketua TP.PKK Kecamatan Binjai Ny.Amerina Fajar Aprianta terima kasih atas kehadiran ketua TP.PKK Kabupaten Langkat beserta pengurus pada pertemuan bulanan yang pada hari di laksanakan di Kecamatan Binjai.

“Ini menjadi suatu kebanggaan atas kehadirannya menjadikan motivasi kami untuk terus bersemangat agar TP. PKK Kecamatan menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Ny.Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin dalam sambutannya menyampaikan berdasarkan keputusan Bupati Langkat nomor 414.4-01/K/2024 tentang penetapan desa binaan sebagai desa percontohan tim penggerak PKK Kabupaten Langkat dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Langkat tahun 2024 yaitu :

1. Desa Banyumas Kecamatan Stabat sebagai pelaksana aku hatinya PKK

2. Desa Stabat lama Kecamatan wampu sebagai pelaksana UP2K PKK.

“Telah kita laksanakan pembinaan dari tim penggerak PKK Kabupaten Langkat dan selanjutnya kunjungan supervisi tim penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2024,” ucapnya

“Kami harapkan untuk kedua kegiatan tersebut dilakukan pembinaan secara maksimal agar dapat meraih prestasi lebih baik,”ucapnya.

Ny.Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan selama lebih kurang 2 tahun kita bersama.

“Hal ini saya sampaikan karena pada hari ini merupakan hari terakhir saya dalam menjalankan tugas sebagai ketua tim penggerak PKK Kabupaten Langkat masa bakti 2019-2024,” ucapnya 

Camat Binjai Fajar Aprianta Sitepu SE yang juga selaku pembina TP.PKK Kecamatan Binjai menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Plt Bupati Langkat dan pembina TP. PKK Ny.Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin yang telah  memimpin Kabupaten Langkat.

“Di tangan dingin beliau begitu banyak pembangunan yang kami rasakan, khususnya kecamatan Binjai,” ucapnya

“Untuk itu kami mendoakan semoga Bapak Plt Bupati Langkat beserta Ibu diberikan kesehatan dan keafiatan sehingga nantinya ke depannya dapat memimpin Kabupaten Langkat,” harapnya. (Jen)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.