Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat, Motivasi Utama Caleg PKB Jansen Harahap

MEDAN – KanalMedan.Com,- Ingin memberi manfaat bagi masyarakat dan ingin memberi solusi terhadap  persoalan  dihadapi, menjadi motivasi utama calon legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Daerah Pemilihan (Dapil)  Deli Serdang, H.Jansen Harahap SAg.

BERMANFAAT : Jansen Harahap ingin bermanfaat bagi rakyat

“Bagi  kader PKB,  berpolitik adalah bagian dari ibadah. Maka bertarung lewat jalur politik menjadi bagian dari ikhtiar untuk memberi manfaat bagi masyarakat dan ummat”, katanya.

Dia mengatakan itu, saat menerima komitmen dukungan dan doa pemenangan dari ratusan tokoh masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) di rumah tokoh  H. Zulbahri Harahap Jl Kutilang No 15 Bandar Setia, Tembung,Jumat 26 Januari 2024.

Jansen Harahap  yang dikenal sebagai aktivis pemuda dan kader Nahdhatul Ulama (NU), memiliki niat yang tulus untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat atau rakyat. Sebab sebaik-baik manusia, adalah apabila manusia itu  bermanfaat bagi  orang lain .

Menjawab wartawan seusai acara, dia juga mengatakan, sebagai  Caleg PKB untuk DPRD Provinsi Sumut dari Dapil Deli Serdang, telah  turun ke daerah dan memang tinggal menetap di Deli Serdang. Selama kampanye, dia bersama tim secara berlahan dan bertahap, telah bertemu warga, berdialog dengan masyarakat termasuk petani di desa dan  menjaring aspirasi.

Mantan aktivis PMII yang pernah beberapa priode menjadi Sekretaris DPW PKB Sumut, sudah menginventaris sektor-sektor mana yang menjadi prioritas perjuangan politiknya. Titik-titik perhatian tersebut sudah direkamnya secara sistematis, sehingga kelak jika benar-benar dipercaya rakyat menjadi salah satu anggota DPRD Provinsu Sumut, titik-titik perhatian itu tinggal dieksekusi. (Jen)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.