Ahmad Yani Siregar MA Terima Tanda Kehormatan Satyalancana

KANALMEDAN – Sebanyak 38 Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kemenag Kota Medan menerima Penyematan dan Penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, Rabu (17/2) di aula Kemenag Medan.

Penyematan dan Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Kakan Kemenag Kota Medan Dr H Impun Siregar MA didampingi Kepala Bagian Tata Usaha H Untung Nasution MHI dan dihadiri para kepala seksi dan kepala KUA.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan H Impun Siregar MA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PNS yang telah menerima tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia, berupa Satyalancana Karya Satya.

“Saya selaku Kepala Kakan Kemenag Medan mengucapkan Selamat kepada Bapak dan Ibu yang telah menerima Satyalencana Karya Satya, baik 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang ASN juga sebagai Kepala KUA Kecamatan Medan Johor penerima satya Lencana Karya Satya, Drs H Ahmat Yani Siregar MA mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan pemerintah.

“Saya merasa bangga dan gembira menerima penghargaan ini dan saya berkomitmen akan melaksanakan amanah tugas dengan sebaikbaiknya sesuai aturan dan peraturan yang berlaku,” kata mantan KaKUA Medan Petisah Medan ini.

Sebelum mengemban amanah tugas di KUA Medan Johor, Ahmad Yani bertugas di KUA Medan Petisah dan penghulu di KUA Medan Kota.

“Semoga penghargaan ini dapat memotovasi saya untuk berkarya dan bekerja lebih profesional lagi dibawah bimbingan dan arahan Kakan Kemenag Medan sebagai atasan langsung” kata Ahmad Yani sesaat menerima piagam penghargaan.

Ia juga berterimakasih pada semua pihak yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam mensukseskan semua tugas tugas yang diamanahkan sebagai ASN Kemenag. (sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.