Dr Bambang Priono: Capres Anies akan Bertemu Tokoh Adat Sibolga dan Tabagsel

Fewan Pakar TPN AMIN, Dr Bambang Priono

KANALMEDAN – Calon Presiden RI nomor urut 1 Anies Baswedan akan bertemu dengan para ulama, tokoh masyarakat dan tokoh adat daerah pesisir Sibolga dan Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Rencana kunjungan Capres Anies Baswedan ini sudah dirapatkan oleh Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumut di Sekretariat TPD, Jalan Sudirman 39 Medan, Senin sore (08/01/2024).

“Anies dijadwalkan berkunjung ke Sibolga dan Kota Padang Sidimpuan 12 Januari mendatang,” kata Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Anies-Muhaimin (AMIN) Dr. Bambang Priono SH, MH melalui telepon selularnya, Senin.

Menurut Bambang, Capres Anies Baswedan berkunjung ke Kota Sibolga dan Padang Sidimpuan untuk memenuhi undangan para ulama, tokoh masyarakat dan tokoh adat daerah pesisir Sibolga/Tapteng.

Bambang Priono juga menjelaskan kunjungan Capres Anies Baswedan ke daerah ini selain bersilaturahmi dengan tokoh adat, tokoh masyarakat dan para ulama juga akan berziarah ke Barus, tepatnya di komplek pemakaman Mahligai yang merupakan daerah Pemakaman Ulama Islam yang menyebarkan agama Islam di Nusantara ini sejak abad 7 Masehi.

“Pak Anies Baswedan juga akan berdiskusi tentang masa depan rakyat indonesia menuju masyarakat adil dan makmur untuk semua,” tambah Bambang.

Sementara itu, Juru Kampanye TPD AMIN Sumut Syaiful Syafri ketika ditemui di Sekretariat TPD Sumut menjelaskan bahwa TPD Sumut bersama 4 pimpinan parpol pengusung dan pendukung (NasDem, PKB, PKS dan Partai Ummat) sudah merapatkan persiapan kunjungan Capres Anies Baswedan ke Sumut.

“Masing-masing ketua partai pengusung ini sudah mengkoordinasikan ke daerah melalui para ketua DPD dan DPC partai agar kunjungan Anies sukses dan dapat berdiskusi mematangkan Indonesia menuju perubahan pada Pemilu 2024,” kata mantan Kadis Pendidikan Sumut ini. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.