Didampingi Ketum LCI Ainul, Edy Rahmayadi Yakin AMIN Menang 75 Persen di Langkat

KANALMEDAN – Ketua Umum Laskar Cak Imin (LCI) Ainul Rahman Tarigan mendampingi Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres Anies Baswedan-Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) Sumut, Edy Rahmayadi, pada acara Sarasehan Sahabat Anies di kolam renang Tirta Jalan Sudirman, Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (07/01/2024).

Dalam sarasehan itu, Edy Rahmayadi meyakini AMIN bisa menang 75 % dari jumlah pemilih di Kabupaten Langkat pada Pemilu 14 Pebruari 2024.

“Caranya bagaimana? Ya relawan harus tau bahwa pemilih di Kabupaten Langkat ada 800 ribu orang yang tersebar di 3.223 TPS dari 277 Desa dan Kelurahan serta 23 Kecamatan,” kata Gubernur Sumut periode 2018-2023 ini.

“Jika kita secara keseluruhan relawan sudah bekerja mendorong dan mengajak masyarakat untuk memilih Capres dan Cawapres AMIN yang dilengkapi dengan pengisian saksi di 3223 TPS sebagai saksi dalam dan saksi luar Insya Allah harapan masyarakat akan terwujud,” kata mantan Pangdam I Bukit Barisan ini.

Edy Rahmayadi yang hadir didampingi Wakil Ketua DPW PKB Sumut, Syaiful Syafri, Rico Waas dari Partai NasDem dan Ketua Umum Laskar Cak Imin Ainul Rahman Tarigan menyatakan keyakinannya bahwa masyarakat Langkat bersama Sahabat Anies sangat solid untuk memenangkan Capres dan Cawapres AMIN dengan perolehan 75 % suara di Langkat.

Sebelumnya Ketua Panitia Sarasehan Syamsuddin menjelaskan bahwa upaya membagun soliditas dan sosialisasi kemasyarakat Langkat untuk memenangkan AMIN, pihaknya sudah 6 kali melalukan kegiatan melalui pengajian, jalan sehat bersama dan lainnya. “Sehingga hari ini merupakan kegiatan ketujuh berupa kegiatan sarasehan yang dihadiri Ketua TPD Sumut Edy Rahmayadi,” kata Syamsuddin.

Sarasehan juga diisi pembacaan puisi bertopik “Capres dan Cawapres AMIN Membawa Perubahan” oleh Hj. Amaliyah Ningsiha, kemudian lagu berjudul “Tuhan” oleh Edy Rahmayadi, serta Mars AMIN oleh Paduan Suara Relawan Anies. Juga diisi kata sambutan dari Ketua Relawan Anies Syukyar Mulianto dan Syarifuddin Siba.

Tampak hadir unsur Wakil Ketua TPD Sumut Mayjen TNI (Purn) Dahlan Harahap, Juru Kampanye Edy Sofyan (Pj Walikota Tebing Tinggi 2015) dan Pj Bupati Labura 2009 Daud Syah, pendiri Laskar Cak Imin Sempurna Tarigan, Juru Bicara TPD Sumut Tumpal Panggabean, serta tokoh tokoh sentral di Kabupaten Langkat.

Acara sarasehan ditutup dengan pemakaian rompi pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres AMIN oleh Ketua TPD Sumut Edy Rahmayadi didampingi Ketua Umum Laskar Cak Imin Ainul Rahman Tarigan. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.