Tim Pemenangan Solid, Dr Bambang Priono dan Kapten Timnas Syaugi Yakin AMIN Menang di Sumut

KANALMEDAN – Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres dan Cawapres Anies – Muhaimin (AMIN), Dr Bambang Priono SH, MH bersama Kapten Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus melakukan pertemuam dengan perwakilan Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sumut di Jakarta, Senin malam (18/12/2023). Pertemuan membahas pengadaan saksi dengan memakai sistem digitalisasi guna memonitor perolehan suara AMIN di Sumut pada Pemilu 2024.

Bambang Priono kepada wartawan menjelaskan bahwa Kapten Syaugi memberi apresiasi kepada TPD Sumut yang dipimpin Edy Rahmayadi. Mantan Gubernur Sumut itu bersama empat pimpinan parpol pengusung dan pendukung selalu akrab dan solid sehingga kampanye Capres dan Cawapres AMIN di Sumut sukses.

Hadir dalam pertemuan itu, perwakilan TPD Sumut di antaranya Mayjen TNI (Purn) Dahlan Harahap, Salman Ginting, Syaiful Syafri dan Cecep Wimaha. Sedangan Kapten Timnas M Syaugi didampingi 3 Jenderal TNI (Purn) yakni Dedy Muhibah Pribadi, Wardiyono dan Tamsil Gustari selaku Co Capten Timnas AMIN.

“Baik kampanye Capres Anies maupun kampanye Cawapres Muhaimin disambut ribuan ulama, tokoh masyarakat dan kaum mileneal Sumut yang ingin perubahan, keadilan dan kesetaraan ekonomi menuju masyarakat indonesia yang adil dan makmur untuk semua,” kata Bambang.

Dalam pertemuan itu juga, kata Bambang, debat Capres dan Cawapres sedikit dibahas karena Capres dan Cawapres AMIN memiliki pengetahuan yang baik di bidang materi debat dan konsistensi visi dan misi perubahan untuk keadilan, kesetaraan dalam menuju masyarakat adil dan makmur untuk semua itu.

“Insya Allah Sumut dapat menyumbang suara nasional agar AMIM menang satu putaran,” tambah Bambang Priono.

Dalam pertemuan yang penuh semangat kekeluargaan itu, Salman Ginting dari NasDem melaporkan ke Capten Timnas M. Syaugi bahwa TPD tengah merancang jadwal kampanye di Sumut untuk Daerah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dan Labuhan Batu Raya serta kampanye terbuka di Januari mendatang.

Sementara itu, Mayjen (Purn) Dahlan Harahap dan Cecep Wimaha menjelaskan kesiapan saksi dan relawan di Sumut untuk mengawal kemenangan AMIN.

Sedangkan Syaiful Syafri menyatakan, dengan kerja keras empat parpol pengusung dan pendukung bersama relawan perubahan dan keadilan, Capres dan Cawapres AMIN akan memperoleh 65 persen suara pemilih di Sumut. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.