Syaiful Syafri Ajak Tim Hukum dan Masyarakat Sumut Nonton Debat Capres 12 Desember

INDONEAIA98.COM, MEDAN – Juru Kampanye Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut Drs Syaiful Syafri MM, dan Wakil Sekretaris TKD Sumut Dr Adi Mansar SH, MHum mengajak Tim Hukum Pasangan Capres/Cawapres Anies – Muhaimin (AMIN) Sumut untuk mengikuti Debat Capres melalui televisi nasional dan RRI yang akan disiarkan dari Kantor KPU RI, Jakarta pada Selasa (12/12/2023) sekira pukul 19.00 Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).

Selain Tim Hukum AMIN Sumut, Politisi PKB ini mengajak juga masyarakat Sumut pendukung AMIN seperti ulama, dai muda, tokoh masyarakat, kaum perempuan, mahasiswa dan kaum milenial untuk bergabung nonton bareng debat Capres.

“Debat ini penting untuk mengetahui kualitas Capres yang akan bertarung di Pemilu 2024,” kata Syaiful Syafri kepada awak media, Minggu siang (10/12/2023).

Dijelaskan Pj Bupati Batu Bara 2008 ini, bahwa debat Capres peserta Pemilu 2024 yang berlangsung lusa mengambil tema “Hukum, HAM, Pemerintahan, Pemberantasan Korupsi dan Penguatan Demokrasi”. Untuk itu, Dr Adi Mansar SH MHum selaku Dosen Prodi Ilmu Hukum Pascasarjana UMSU mengirim sejumlah buku sebagai bahan tambahan bagi pasangan AMIN.

Karenanya, kata Syaiful Syafri, dalam debat Capres nanti bakal diikuti oleh TKD AMIN Provinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia terutama dari partai pengusung yakni NasDem, PKB, PKS dan dan partai pendukung Partai Ummat.

“Diharapkan nantinya Tim Hukum Nasional Untuk Provinsi Sumut baik Dewan Penasehat Prof. Dr Edy Warman SH, M.Hum, Pengarah H. Syarwani SH, Dewan Pakar Dr Adi Mansar MHum bersama Ketua Tim Sumut H. Ance, Aswin SH, Sekretaris Bonanda Siregar, SH, MH dan Direktur Eksekutif Ahmad Sofyan Rambe SH, MH dapat merumuskan hasil Debat Capres pasangan AMIN untuk diketahui masyarakat Sumut,” kata Syaiful. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.