Kunjungan Cak Imin di Sumut Lancar, Syaiful Syafri Sampaikan Terimakasih ke Polisi dan Masyarakat

KANALMEDAN – Calon Wakil Presiden (Cawapres l) RI nomor urut 1 H. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) telah kembali ke Jakarta bersama rombongan Sabtu pagi (9/12/2023) setelah mengunjungi empat kabupaten/kota di Sumut Jumat kemarin. Selama 13 jam berada di Kabupaten Deli Serdang, Langkat, Kota Binjai dan Medan, Cak Imin mendapat bantuan pelayanan dan kenyamanan dari aparat kepolisian.

“Perjalanan di tengah-tengah arus lalu lintas yang padat, tidak menjadi kendala bagi Cak Imin dan rombongan untuk bertemu dengan para ulama, tokoh masyarakat, kaum perempuan dan milenial di empat kabupaten/kota. Karenanya kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Daerah Sumut, Polrestabes Medan, Polres Deli Serdang, Langkat dan Kotq Binjai,” ujar Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs. Syaiful Syafri MM kepada wartawan usai mengantar Cawapres Muhaimin Iskandar di Bandara Kualanamu, Sabtu (9/12/2023).

Turut dalam rombongan Cak Imin itu, Wakil Ketua Umum DPP PKB H. Jazilul Fawaid yang juga Wakil Ketua MPR RI, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, dan Anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Pj. Bupati Batu Bara 2008 ini juga menyampaikam ucapan terimakasih kepada para wartawan yang ikut meliput kunjungan Cak Imin selama 13 jam di Sumut. Juga terkhusus kepada masyarakat baik dari kalangan ulama, dai muda, tokoh masyarakat, kaum perempuan dan pemuda milenial yang antusias untuk bersilaturahmi dengan Cak Imin baik untuk menyapa atau ikut pertemuan.

“Sisi lain kami meminta maaf kepada masyarakat pengguna Bandara Kualanamu dan pemakai jalan raya yang merasa terhambat sampai tujuan karena antusias masyarakat untuk bertemu Cawapres pasangan AMIN (Anies Baswedan – Muhaimin) atau konpoi rombongan yang terlalu panjang di perjalanan,” kata Juru Kampanye TKD Sumut ini.

Saat melakukan kunjungan ke Sumut, Cak Imin didampingi Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi, Sekretaris Cecep Wimaha, Ketua DPW PKB Sumut HM Sukhairi Nasution, Ketua DPW PKS Sumut Prof Dr Usman Jakpar, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Salman Ginting, akademisi Dr Mohd. Yusri, Ketua DPW Partai Ummat Heri Batanghari, Wakil Sekretaris TKD Sumut Dr Adi Mansar, Bendahara Ita Julianti, dan juru kampanye Rahudman Harahap.

Cak Imin melakukan kunjungan ke Pesantren Babussalam di Besilam, Langkat, sholat jumat di Masjid Azizi Tanjung Pura, bertemu dengan masyarakat di GOR Binjai, Hotel Grand Kanaya Medan, ngopi bareng dan makan durian di Durian Bolang.

Tampak hadir di acara itu, pengurus DPW PKB Sumut seperti Dewan Syuro KH Akhyar Nasution, Ashari Tambunan, HM Hatta Siregar, Upar Pulungan Sekretaris DPW Ir Loso Mena dan Bendahara Zeira Salim Ritonga yangnjuga DPRD Sumut dari PKB. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.