Bambang Priono Merasa Muda, 43 Jam Melihat Mikail Baswedan, Rahma Arifa dan Kaum Milenial di Sumut

KANALMEDAN – Tokoh masyarakat Sumatera Utara (Sumut) Dr Bambang Priono SH, MH merasa masih muda melihat dan mengikuti selama 43 jam perjalanan Mikail Azizi Baswedan, putra Capres Anies Baswedan dan Mega Safira serta Rahma Arifa, putri Cawapres Muhaimin Iskandar, di Sumatera Utara dalam rangkaian berdiskusi dengan mahasiswa dan kaum milenial.

“Saya melihat anak-anak muda sangat akrab, penuh persaudaraan dan saling mengisi dalam memberi jawaban dari berbagai pertanyaan para mahasiswa di acara diskusi atau ngopi bareng, termasuk di acara senam bersama ini,” kata Bambang Priono yang juga Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional Capres dan Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN), usai memberi cenderamata kepada Rektor Universitas Putra Abadi Langkat H. Sempurna Tarigan M.Si dalam rangkaian peresmian Sekretariat Laskar Cak Imin, jalan sehat dan senam bersama kaum milenial di Stabat, Minggu (26/11/2023).

Diketahui, Mikail Baswedan, Mega Safira dan Rara Arifa berada di Sumut selama 43 jam sejak mendarat pukul 13.10 WIB di Bandara Kualanamu Jumat 24 November. Mikail Baswedan dkk datang bersama Tim Ubah Bareng dan HIVE di dalam acara diskusi masa depan pemuda Indonesia bersama mahasiswa dan kaum milenial, di samping olah raga mini soccer, jalan sehat dan senam pagi bersama.

“Saya bangga dengan anak-anak muda sekarang. Saya melihat sejumlah tokoh muda ini langsung akrab, penuh persaudaraan dalam berbagai pertemuan antara Tim Ubah Bareng dan HIVE dari Jakarta seperti Wisnu Nugraha, M. Abror, Rizal Irham, bersama aktivis mahasiswa Sumut di antaranya Yudi Pratama, SHI, Zul Daulay, dr. Ainul Rahman, Nanda Rizky, Rania Adiba Dasopang dan Zaki Fadillah Dasopang,” kata Bambang Priono.

Mereka, tambah Bambang, dengan santai dan santun memberi jawaban dari berbagai pertanyaan para mahasiswa atau kaum milenial dalam berdiskusi secara formal, apalagi di kala ngopi bareng di Opas Cafe Medan. Sedangkan para mahasiswa atau kaum milenial juga merasakan dekat tanpa jarak. “Jadi pantas kita bangga melihat mereka,” ungkap Bambang.

Hal senada disampaikan Syaiful Syafri, dan Dr. Mohd. Yusri M.Si dewan pengarah yang bertanggung jawab dalam kunjungan putra/i Capres AMIN. “Kami juga merasa masih usia muda seperti Pak Bambang ” kata Syaiful Syafri Pj. Bupati Batu Bara 2008. Karena selama perjalanan 43 jam di Sumut ini, Mikail Baswedan, Mega Safira dan Rahma Arifa melakukan 11 pertemuan, di luar acara resmi seperti makan bareng durian medan.

“Makanya saya menyebut mereka di Bandara Kualanamu dan peresmian Rumah Singgah Relawan Milenial, bahwa Mikail Baswedan dan Rahma Arifa bersama rombongan Ubah Bareng dan HIVE sebagai tokoh muda Indonesia, yang berkeinginan mengajak kaum milenial di Indonesia untuk melakukan perubahan menuju masyarakat adil dan makmur,” tegas Kadis Pendidikan Sumut 2010-2014 ini. (Nas)

Print Friendly