Ketua LCI Sumut Ita Julianti, Relawan Bersama 20.000 Massa akan Jemput Anies di Kualanamu

KANALMEDAN – Ketua Laskar Cak Imin (LCI) Sumut Ita Julianti dan relawan bersama 20.000 massa akan menjemput Capres Anies Baswedan di Kualanamu. Capres 2024 Anies Baswedan direncanakan berkunjung ke Sumut pada tanggal 2 – 3 November mendatang.

Hal tersebut dijelaskan Ketua LCI Sumut Ita Julianti kepada awak media ketika mendampingi Ketua Umum LCI dr Ainul Rahman bersama Ketua Bakorsi Sumut Mad Roy dan Sekretaris Andi Matondang, usai rapat persiapan kunjungan Capres Anies Baswedan ke Sumut, di Ball Room Kantor NasDem Sumut Jalan Prof H.M Yamin, Medan, Sabtu (28/10/2023).

Rapat terkait rencana kunjungan Capres Anies Baswedan ini, dipimpin langsung oleh Tim 9 dari partai pengusung yakni DPW Partai NasDem diwakili H. Salman Ginting yang juga Ketua Bappilu bersama Sekretaris Syarwani, SH, MH dan Wakil Ketua Rico Waas, dari PKB H. Syaiful Syafri dan dari PKS Cecep. Rapat juga dihadiri unsur relawan seperti LCI, AP24, RCA, Sobat Anies, Gamis dan 42 relawan Anies lainnya.

Dalam rapat yang diselingi dengan yel yel “AMIN Menang Satu Putaran” itu, disusun rencana jadwal perjalanan Anies di Sumut. Pimpinan rapat H. Salman Ginting menyampaikan, dari Bandara Kualanamu Anies dan rombongan bergerak ke Langkat, kemudian Tebing Tinggi, Simalungun dan Asahan untuk bertemu dengan ribuan masyarakat di daerah kunjungan tersebut. Anies juga meresmikan posko pemenangan AMIN.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PKB Sumut H. Syaiful Syafri dalam sambutannya menyampaikan salam dari Ketua DPW PKB Sumut H.M Ja’far Sukhairi Nasution yang sedang bertugas di Mandailing Natal selaku Bupati, dan memberi apresiasi kepada seluruh relawan yang hadir dengan semangat kemenangan AMIN pada Pemilu 2024 satu putaran atau 65 % dari jumlah pemilih.

Syaiful Syafri juga mengajak seluruh pengurus partai politik pengusung pasangan AMIN yakni Partai NasDem, PKB dan PKS serta seluruh relawan AMIN dan masyarakat Sumut untuk berdoa agar rencana kunjungan Capres RI 2024 Anies Baswedan bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan. (Nas)

Print Friendly