Ita Julianti Lantik Laskar Cak Imin Capres RI 2024 Kabupaten/Kota di Sumut

KANALMEDAN – Ketua Laskar Cak Imin Capres RI 2024 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Ita Julianti secara meraton melantik kepengurusan Laskar Cak Imin (LCI) Kabupaten/Kota di Sumut. Pelantikan digelar pascakehadiran Gus Muhaimin Capres RI 2024 di Medan dalam acara Bimtek Bacaleg DPR RI dan DPRD serta Ijtima Ulama Se Sumut, baru-baru ini.

Ita Julianti adalah sosok tokoh kaum perempuan yang banyak beraktivitas pendampingan sosial bagi perempuan korban tindak kekerasan dan korban kemiskinan di Sumut. Lewat Laskar Cak Imin, Ita akan terus berkampanye memenangkan Gus Muhaimin sebagai Capres RI 2024 sekaligus memenangkan Bacaleg PKB untuk DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten/Kota di Sumut pada Pemilu 2024.

Ita Julianti yang sempat populer ketika menjadi Master of Ceremony (MC) pada acara kunjungan Presiden RI Joko Widodo pada kampanye Pemilu 2019 di Asahan dan pertemuan dengan warga Pujakesuma di Sumut, sebagai Ketua Laskar Cak Imin Capres RI 2024 di Sumut, membulatkan tekad bersosialisasi dan meyakinkan masyarakat untuk memenangkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 di Sumut.

Untuk kepengurusan Laskar Cak Imin Capres RI 2024, Ita Julianti melantik Ahmad Akbar Maulana sebagai Ketua Laskar Cak Imin Kabupaten Deli Serdang, di Hotel Madani Medan, Rabu (09/08/2023). Ikut dilantik unsur Wakil Ketua seperti Riswanda Pane, Sekretaris Risky Hidayat, Wakil Sekretaris Mustakim dan Bendahara Ahmed Jibril dan Sujud Maulana Marpaung. Pelantikan dihadiri ratusan relawan Laskar Cak Imin.

Aktivitas Ita Julianti mengembangkan Laskar Cak Imin di Sumatera Utara mendapat perhatian dari Ketua Umum Laskar Cak Imin dr Ainul Rakhman dan mendapat dukungan tokoh agama, akademisi dan tokoh masyarakat seperti K.H. Akhyar Nasution LC, MA, Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Dr. M. Isa Indrawan SE, MM, Rektor Universitas Putra Abadi Langkat Sempurna Tarigan, M.Kes, Wakil Rektor III Universitas Nahdlatul Ualama Sumatera Utata (UNUSU) Drs. H.M. Hatta Siregar M.Si, tokoh masyarakat Sumut Upar Pulungan SH dan Drs. Syaiful Syafri MM. (Nas)

Print Friendly