Besok UMSU Wisuda 1.276 Lulusan, Rektor Mohon Maaf Lalin Terganggu

KANALMEDAN – Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara menyelenggarakan acara wisuda hari ini Selasa (4/7/2023) di Gedung Selecta Convention Hall Jl Listrik Medan.

Rektor UMSU Prof. Dr. Agussani, MAP melalui Ketua Panitia Wisuda Prof. Dr. Muhammad Arifin, Senin (3/7/23), mengatakan wisuda periode I tahun 2023 kali ini dilaksanakan satu hari diikuti sebanyak 1.276 orang lulusan jenjang magister, sarjana dan ahli madya.

“Kami atas nama UMSU memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat pengguna jalan yang lalu lintasnya terganggu di rute atau seputaran lokasi wisuda,” ujar Prof Muhammad Arifin Gultom didampingi Wakil Rektor II Prof. Dr. Akrim, MPd, WR III sekaligus sekretaris panitia wisuda Assoc.Prof.Dr. Rudianto,M.Si UMSU dan Kabag Humas Dr. Ribut Priadi, M.I.Kom usai acara Gladi wisuda.

Assoc. Prof. Dr. Rudianto menambahkan panitia telah berkoordinasi dengan Polantas dan Dishub untuk mengantisipasi dan mengurai dampak kepadatan lalin.

Diperkirakan ada 3.000 lebih yang hadir pada acara wisuda. Untuk itu, panitia bekerjasama dengan Polantas, Dishub dan pengelola gedung semaksimal mungkin menyediakan kantong-kantong parkir. Selain itu, lanjutnya, panitia mengerahkan sekuriti kampus ke lokasi.
Untuk mengantisipasi agar tidak terlambat dan terkena kemacetan, panitia mengimbau wisudawan dan keluarga sudah hadir 2 jam lebih awal dari waktu yang telah ditentukan.

“Kami berharap semua wisudawan dan keluarga tidak terkendala untuk hadir dan riang gembira mengikuti acara wisuda,” ujarnya seraya menambahkan panitia akan siap melayani wisudawan dan keluarga yang hadir. (Nas)

Print Friendly