Ketua KBPP Polri: Selamat Datang Kapoldasu Ayahanda Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi di Sumut

KANALMEDAN – Ketua Pimpinan Daerah (PD) Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sumut Hilmar Silalahi SH beserta jajaran pengurus dan Pimpinan Resor se Sumut mengucapkan selamat datang kepada Ayahanda Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi untuk mengemban tugas sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara.

Didampingi Ketua Resor KBPP Medan Riswandi Husin, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Suana,, Direktur LBH Putra Bhayangkara, Desmon Silalahi, SH, Ketua Sektor Medan Area Aris Jambak, Ketua Sektor Percut Sei Tuan M Nur Marpaung, serta para Sibhara dan Kepala Sekretariat Sulastri, Hilmar Silalahi juga mengucapkan selamat jalan kepada Ayahanda Irjen Pol Panca menuju tempat tugas yang baru.

Hal tersebut disampaikan Ketua PD KBPP Polri Sumut pada acara apel sore Siaga Bhayangkara (Sibhara) KBPP Polri dalam rangka menyambut Hari Idul Adha 1444 H, dan menyambut peringatan HUT ke-77 tanggal 1 Juli 2023, di Sekretariat KBPP Jalan Kolam Medan Estate, Rabu (28/6/2023).

Hadir pada apel itu, Ketua Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Ketua Sektor Medan Kota Diah Sembiring, Ketua Sektor Medan Tuntungan Firman Diapari, dan Sektor Pancur Batu Dedy Tarigan.

Hilmar memgatakan, Ayahanda Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi mendapat tugas baru Kapolda Sumut, dan akan mulai bertugas Juli mendatang.

“Sebagai keluarga besar Polri tentu kita memberi dukungan penuh kepada Ayahanda kita Irjen Pol Agung Setya, yakni dengan membantu dan menjaga kamtibmas di wilayah kerja kita masing masing. Kita juga diwajibkan untuk ikut memberantas judi, narkoba dan begal yang akhir-akhir ini merajalela di Kota Medan dan beberapa wilayah hukum Polres lainnya,” kata Hilmar.

Ketua Dewan Penasehat KBPP Polri Sumut Syaiful Syafri dalam sambutannya menyatakan bangga kepada KBPP Polri karena para pengurus PD KBPP Polri Sumut bersama para ketua Resor dan Sektor serta para Sibhara solid dalam membantu tugas-tugas orang tua KBPP Polri yakni Polri terutamq dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumut.

“Jaga soliditas untuk membangun kamtibmas yang mantap di bawah kepemimpinan Ayahanda Irjen Pol Agung Setya. Dan melalui kesempatan ini saya mengajak jajaran KBPP Polri dan Sibhara untuk terus menjaga kamtibmas terkhusus pada Kamis besok saat pelaksanakan ibadah sholat Idul Adha 1444 H, dan menyongsong peringatan HUT ke 77 Bhayangkara,” kata Kadis Pendidikan Sumut 2010 ÷ 2014 dan Pj Bupati Batu Bara Tahun 2008 ini. (Nas)

Print Friendly