Caleg PKB untuk DPR RI Ainul Tarigan Terima Penghargaan dari Ketua PPI Langkat

KANALMEDAN – Bakal Calon Legistalif (Bacaleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk DPR RI Ainul Rahman Tarigan menerima oenghargaan dari Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Langkat Ade Audia Helmi, ST, di Pendopo Amir Hamzah Langkat di Stabat, Minggu pagi (05/03/2023).

Ainul Rahman Tarigan yang merupakan Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat menerima penghargaan itu atas perhatiannya pada kegiatan arena kreasi pelajar se Kabupaten Langkat yang tergabung dalam kegiatan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2023 di Stabat.

Ketika memberi kata sambutan, Bacaleg DPR RI dari PKB ini menyatakan bahwa arena kreasi berupa perlombaan Paskibraka para pelajar SMA se-Kabupaten Langkat tidak sekadar ajang silaturahmi pelajar, tetapi juga merupakan ajang unjuk prestasi para pelajar dalam mewujudkan cita citanya sebagai generasi penerus bangsa.

Pada kesempatan itu, Ainul Rahman juga mengundang seluruh pelajar SMA dan sederajat untuk melanjutkan studi ke Universitas Putra Abadi Langkat yang berlokasi di Stabat. Perguruan tinggi ini mengelola empat fakultas, yaitu Fakultas Kesehatan, Fakultas Teknik dan Bisnis, Fakultas Hukum dan Fakultas Pendidikan,” kata Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat ini.

“Jika pelajar berminat melanjutkan pendidikan ke Universitas Putra Abadi Langkat, tentu saya selaku Ketua Yayasan akan memberi prioritas dan keringanan biaya perkuliahan demi masa depan generasi muda yang kelak menerima estafet kepemimpinan di Kabupaten Langkat,” tutup Ainul.

Pada kesempatan itu, Ainul juga menyerahkan piala kepada masing-masing peserta lomba paskibra antarpelajar SMA se-Kabupaten Langkat. (Nas)

Print Friendly