11 Pasutri yang Ikuti Nikah Massal Resepsi di Hotel Bintang Tiga

KANALMEDAN-11 pasangan suami istri (Pasutri) yang mengikuti nikah masal menggelar resepsi di RAZ Hotelar Jl. Dr. Mansyur Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Rabu (1/3).
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, MA menyambut baik dan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih pada Majelis Taklim Fastabiqul Khairat yang mensponsori kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih pada Majelis Taklim Fastabiqul Khairat karena telah membantu Kementerian Agama dalam melaksanakan syiar agama serta peduli kepada masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu sehingga bisa melaksanakan pernikahan madal,” kata Impun.

Impun berharap pada masjelis taklim lainnya agar dapat melaksankan kegiatan sosial seperti nikah masal dan kegiatan sosial lainnya.

Kakankemenag Kota Medan mengucapkan selamat kepada pasangan suami istri yang telah melaksanakan pernikahan, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah dan berpesan kepada pasangan suami istri agar berniat melaksanakan pernikahan untuk melaksanakan ibadah karena Allah SWT agar rumah tangga selalu berkah dan Bahagia.

Dalam mengarungi bahtera rumah tangga, kata Impun, suami dan istri harus membiasakan budaya yang Islami, jangan pernah meninggalkan sholat lima waktu biasakan budaya membaca Al Qur’an setiap hari agar kehidupan rumah tangga Bahagia dan harmonis.

“Jangan pernah melupakan Allah SWT dalam setiap langkah yang kita ambil dalam hidup. Mintalah bantuan-Nya untuk menjaga keluarga kita tetap kuat dan harmonis,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Medan H. Ahmad Kamil Harahap dan bertindak sebagai penghulu Kepala KUA Medan Sunggal H. Agus Salim, S.Ag, M.Pd. (sor)

Print Friendly