Syaiful Syafri: PKB Bersama Ulama Dekati Masyarakat Sosialisasikan Cak Imin Capres 2024

KANALMEDAN- Wakil Ketua DPW PKB Sumatera Utara Drs Syaiful Syafri MM menegaskan, jajaran pengurus PKB dan para kader bersama ulama di Sumut harus mendekati tokoh masyarakat, tokoh budaya, kaum milineal dan kaum perempuan untuk menyosialisasikan bahwa HA Muhaimin Iskandar (Cak Imin) adalah Calon Presiden (Capres ) RI 2024.

“Jika sejak dini para pengurus jajaran PKB dan kader bersama ulama membangun komunikasi dengan baik kepada tokoh masyarakat, tokoh budaya, kaum milenial dan kaum perempuan, insya Allah target PKB untuk memenangkan Capresnya dan mendudukkan para Calegnya di DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota se Sumut akan terwujud di Pemilu 2024,” kata Syaiful dalam sebuah diskusi membahas strategi pemenangan di Kantor DPC PKB Binjai, Jalan T Amir Hamzah Binjai, baru-baru ini. Hadir dalam acara itu pengurus DPC dan DPAC PKB se Kota Binjai.

Pj Bupati Batu Bara 2008 dan Kadis Pendidikan Sumut 2010-2014 ini menegaskan, jajaran pengurus PKB sebaiknya menjelaskan ke masyarakat, bahwa lahirnya PKB tahun 1998 wujud dari perhatian ulama untuk membangun bangsa yang cerdas dan sejahtera. “Dan ini telah dibuktikan PKB dengan lahirnya Undang-Undang No 18/2019 tentang Pesantren, dan Undang-Undang No 6/2014 tentang Desa. Seehingga secara bertahap pendidikan agama dan pembangunan desa semakin berkembang,” kata Syaiful.

Selain itu, kata dosen Fisipol UMSU 1996 – 2022 ini, jajaran pengurus dan kader perlu menjelaskan ke masyarakat bahwa PKB adalah partai kebangsaan yang tidak membedakan pengurus dan Bacalegnya dari segi suku, agama, ras dan antar golongan, melainkan PKB adalah partai yang bertujuang untuk kesejahteraan masyarakat dimanapun kedudukannya. (Nas)

Print Friendly