Syaiful Syafri Yakin PKB Binjai Dudukkan 6 Caleg DPRD di Pemilu 2024

KANALMEDAN – Wakil Ketua DPW PKB Sumatera Utara (Sumut) Drs Syaiful Syafri MM yakin, DPC PKB Binjai akan berhasil mendudukkan 6 calegnya di kursi DPRD Binjai pada Pemilu 2024. Ini melihat antusiasnya masyarakat Kota Binjai yang mendaftar menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg ) DPRD melalui PKB dan terciptanya soliditas kepengurusan DPC dan DPAC PKB serta Garda Bangsa Kota Binjai.

“Untuk mencapai cita-cita besar ini, para pengurus DPC PKB Binjai tentu harus benar-benar menata kelola organisasi PKB dengan baik. Kemudian tingkatkan soliditas dengan kepengurusan DPAC di 5 Kecamatan yang ada di Kota Binjai, sekaligus turun ke 37 ranting PKB bersama Garda Bangsa yang berada di kelurahan se Kota Binjai untuk menjelaskan bakwa H. Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB adalah Calon Presiden 2024,” kata Syaiful Syafri MM saat bersilaturahmi dengan pengurus DPC dan DPAC serta Garda Bangsa Kota Binjai dan perwakilan Bacaleg di Kantor DPC PKB Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Binjai, Selasa.(10/01/2023).

Didampingi Ketua DPC PKB Binjai Abdillah Husni, S.Pd dan Sekretaris Ferdy Yufa, dan Ketua Garda Bangsa Binjai Semi, Syaiful mengatakan dirinya hadir di Kantor DPC PKB Binjai bersama pimpinan Klinik Nadisa Tamsil Ridha, Ketua Generasi Muda (GM) Pujakesuma Wahyudi dan Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat dr Ainul Tarigan yang juga Caleg DPR RI 2024 dalam rangkaian bersilaturahmi dengan para Bacaleg DPRD Kota Binjai.

Mantan Pj Bupati Batu Bara dan Kadis Sosial Sumut ini berharap, jajaran PKB Binjai setelah duduk di kursi DPRD nantinya harus kerja keras bersama Pemko untuk menurunkan stunting di Binjai yang mencapai 20, 6 %, pengangguran 7,28 % dan kemiskinan 5, 81 %. “Ini.dalam rangka tanggung jawab PKB untuk kesejahteraan masyarakat,” kata mantan Kadis Pendidikan Sumut ini.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Kota Binjai Ferdy Yufa menjelaskan, bahwa Bacaleg PKB untuk DPRD Kota Binjai telah mencapai 120 % dari 4 Dapil. Dia yakin perolehan kursi dari nol kursi DPRD Kota Binjai menjadi 6 kursi, karena jajaran pengurus PKB dari DPC hingga keluarahan serta Banom sangat solid.

Acara silaturahmi yang penuh kekeluargaan ini, juga diisi dialog kepartaian, pembahasan rencana kerja, dan lainnya dari Tamsil Ridha.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPC PKB Binjai Ferdy Yufa SE bersama Ketua Garda Bangsa Semi, menyematkan jaket PKB kepada Bacaleg asal Dapil Binjai Utara yakni, April, didampingi dr Ainul Tarigan dan Ketua GM Pujakesuma Wahyudi serta Tamsil Ridha. (Nas)

Print Friendly