Operator EMIS MAN Taput Terbaik 2 Tingkat Sumut

KANALMEDAN – Operator EMIS MAN Tapanuli Utara, Syufri Helmi menerima penghargaan sebagai Operator EMIS terbaik 2 tingkat MA Se-Sumatera Utara.

Penghargaan diberikan Kabid Penmad H Erwin P Dasopang MSi pada acara pemutakhiran data jelang cut off EMIS tahun 2022 di Grand Kanaya Hotel.

Atas penghargaan tersebut, Syufri mengucapkan terimakasih kepada Kabid Penmad Kanwil Kemenagsu, Erwin P Dasopang.

“Saya tidak menyangka akan mendapat penghargaan tersebut karena masih banyak kekurangan yang saya rasakan” katanya.
Ia berkomitmen akan terus berusaha untuk meningkatkan penguatan data Emis sesuai dengan data peserta didik yang ada di data Kartu Keluarga dan data tersebut telah singkron ke Verval PD dan ke EMIS Madrasah yang semakin baik ke depannya.

“Saya berusaha untuk memberikan penyajian terbaik dengan data yang valid,” kata Syufri.

Sementara itu, Kepala MAN Tapanuli Utara Nikmatul Hijrah Gultom meberikan apresiasi kepada Operator MAN Tapanuli Utara yang telah berhasil menerima penghargaan tersebut dan berupaya untuk lebih memberdayakan lagi keberadaan operator  agar pada peridoe berikutnya lebih giat lagi untuk bisa meraih posisi terbaik setidaknya bisa tetap mempertahankan prestasi yang telah diraih.

Ia juga mengatakan dengan akuratnya data yang telah diinput pada aplikasi Emis sangat membantu Madrasah dalam menyajikan data yang valid sesuai kebutuhan untuk data penerima KIP dan masuk ke perguruan Tinggi. (Sor)

Print Friendly