Kabid Penmad Hadiri Sertijab Kepala MAN 3 Medan

Pegawai MAN 3 Medan menyerahkan cenderamata kepada Nurkholidah Lubis.

KANALMEDAN-Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Penmad) H Erwin P Dasopang MSi dan Kepala Kantor Kemenag Kota Medan, Dr H Impun Siregar MA, menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala MAN 3 Medan dari pejabat lama Dr Nurkholidah Lubis MPd kepada penggantinya Hasanuddin Hasibuan MSi, di Aula MAN 3 Medan, Rabu ( 14/9).

Kabid dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada mantan kepala MAN 3 Medan Nurkholidah atas kinerja dan inovasinya selama memimpin MAN 3 Medan.

Ia berharap, di tempat tugas yang baru dapat membuat perubahan dengan inovasi dan kreativitas untuk memajukan MAN 4 Madina.

” Saya sebagai Kabid Penmad, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Kholidah atas capaian perubahan di MAN 3 Medan, ” kata Erwin.

Kepada Kepala MAN 3 Medan yang baru, Erwin mengucapkan selamat datang dan selemat bekerja di tempat tugas yang baru.

” Laksanakan tugas dengan baik sesuai peraturan yang ada dan bangun sinergitas dengan tenaga pendidik dan kependidikan serta stakeholder lainnya,” harap Erwin.

“Kesuksesan seorang pemimpin tidak terlepas dari terbinanya kerjasama yang baik antara pimpinan dan bawahan atau staf,” tambah Erwin.

Hadir dalam sertijab tersebut KTU MAN 3 Medan, guru dan pegawai serta komite madrasah. (sor)

Print Friendly