Kepala UPT Ahmed Dapat Amanah Sebagai Petugas Haji

KANALMEDAN – Kepala Unit Pelayanan Tekhnis ( UPT) Asrama Haji Medan ( Ahmed), H Ramlan Sudarto SH MSi, mengucapkan syukur Alhamdulillah karena pada musim haji tahun 1444 H/2022 M diberi amanah tugas oleh pemerintah menjadi petugas haji sebagai Kasektor 1 Madinah.

” Alhamdulillah, tugas yang diamanahkan pemerintah sebagai petugas haji di Arab saudi atau Madinah dengan izin Allah dapat terlaksana dengan baik” kata H Ramlan pada wartawan, Senin (22/8).

Menurut Ramlan, sebagai kepala sektor 1 Madinah yang melayani ribuan jemaah haji dari 9 hotel, dirinya harus siap memberikan pelayanan selama 24 jam dan fokus pada tugas pelayanan jemaah.

” Alhamdulillah, dengan dilandasi niat tulus dan iklas karena Allah, semua tugas dapat terlaksana dengan baik dan jemaah haji dapat terlayani dengan baik” kata Ramlan.

Ramlan juga mengatakan, bahwa pelaksanaan haji tahun 1444 H/2022 M sangat baik, nyaman dan menyenangkan. ” Kendati haji reguler tapi terasa seperti haji plus” kata Ramlan

Dalam kesempatan itu, Ramlan berharap agar peran KBIH cukup sampai di bandara.” Mari kita serahkan dan percayakan sepenuhnya pada petugas haji yang ditetapkan pemerintah untuk membimbing dan melayani setiap jemaah haji yang membutuhkan” harap Ramlan. (sor)

Print Friendly