UPT Asrama Haji Medan Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Fogging

Pelaksana Harian (Plh) UPT Asrama Haji Medan, H Irwansyah Putra SE

KANALMEDAN – Pascapemberangkatan jemaah calon haji Provinsi Sumatera Utara tahun 1443 H/2022M, UPT (Unit Pelaksana Teknis) Asrama Haji Medan melakukan fogging dan penyemprotan disinfektan di setiap ruangan dan kamar hotel. Hal ini untuk tetap menjaga dan memelihara agar setiap ruangan khususnya kamar- kamar hotel yang ditempati jemaah tetap steril, kata Pelaksana Harian (Plh) UPT Asrama Haji Medan, H Irwansyah Putra SE, di ruang kerjanya, Selasa (5/7).

Bukan hanya penyemprotan disinfektan tetapi juga dilakukan fogging disemua area asrama haji. “Kami sebagai pegawai dan staf Asrama Haji Medan yang diberi amanah oleh pimpinan akan selalu berusaha dan berupaya menjaga kebersihan dan meningkatkan layanan sehingga jemaah haji dan warga masyarakat umum yang memakai jasa dan pasilitas asrama haji dapat merasakan dan menikmati keyamanan selama berada di asrama ” kata Irwansyah.

UPT Asrama Haji Medan kata Irwan, akan selalu mengutamakan layanan prima pada setiap tamu asrama haji.” Alhamdulillah, dengan sinergitas semua pegawai asrama haji pemberangkatan jemaah calon haji Sumut dapat berjalan baik dan lancar ” kata Plh yang juga sebagai KTU Asrama Haji Medan.

Dalam kesempatan itu, Irwan juga mengatakan bahwa pada musim haji tahun ini, pegawai asrama haji dan keluarganya akan meyembelih hewan qurban sebanyak 5 ekor. (sor)

Print Friendly