DPC GM Pujakesuma Nusantara Medan Marelan Deklarasikan Danu Prayitno Cawalkot Medan 2024-2029

KANALMEDAN – Usai pembagian takjil (makanan berbuka puasa) kepada masyarakat di Pasar 5 Marelan, pengurus Dewan Pimpinan Cabang Generasi Muda (DPC GM) Pujakesuma Nusantara Medan Marelan mendeklarasikan Ketua Umum DPP GM Pujakesuma Nusantara Danu Prayitno Siyo, SE, MM sebagai Calon Walikota (Cawalkot) Kota Medan periode 2024 – 2029.

Deklarasi dipimpin langsung Ketua DPC GM Pujakesuma Medan Marelan Mastoto Hartono, SE, didampingi Wakil Ketua Duwi Satriawan, M. Rian S.Kom, Sekretaris Zul Efendi MS, Bendahara Sofyan Efendi dan sejumlah pengurus di kediaman Mastoto Hartono, SE di Marelan, seusai berbuka puasa bersama, Senin (18/04/2022).

“Wes wayahe yang muda, yang berprestasi dari kalangan Generasi Muda Pujakesuma Nusantara untuk memimpin Kota Medan priode 2024 – 2029, dalam rangka membangun ketertinggalan Medan Utara,” kata Mastoto Hartono yang langsung mendapat sambutan spontan dari yang hadir dengan meneriakkan yel yel ‘GM Pujakesuma Nusantara Maju, Bersatu dan Jaya’.

Sementara itu, Danu Prayitno menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk maju menjadi Cawalkot Medan periode 2024-2029. Putra pertama mantan birokrat Pemerintah Provinsi Sumut Dr H. Kasim Siyo, M.Si ini mengharapkan agar seluruh pengurus bersatu menyosialisasikannya kepada masyarakat Medan Marelan.

Danu Prayitno Siyo mengatakan, dia juga telah mendapat dukungan dari pengurus DPW GM Pujakesuma Nusantara Sumut, Kota Medan dan sejumlah kecamatan lainnya di Kota Medan untuk maju pada Pilkada Medan 2024.

“Dengan serentak mengalir dukungan dari seluruh pengurus GM Pujakesuma Nusantara di tingkat kelurahan se wilayah Kota Medan agar saya maju di Pilkada Medan 2024. Insya Allah cita cita dari seluruh warga Pujakesuma di Kota Medan dapat kita wujudkan,” harap Danu. (Nas)

Print Friendly